FLASHBACK

6.3K 652 36
                                    

3 tahun yang lalu.

Hana tengah berlari dalam koridor sekolah dengan terburu-buru menuju lapangan. Ia baru saja mendengar jika kekasihnya bertengkar dengan teman sekelasnya.

"Oh! Jungkook-ah! hentikan!" seru Hana sambil menarik Jungkook menjauh.

"BERENGSEK! AKU TIDAK SEGAN-SEGAN MENGHABISIMU JIKA KAU BERANI MENYENTUH HANA!" Bentak Jungkook.

"Ya! sudahlah... Eunwoo tidak salah, kau salah paham."

Tiba-tiba Jungkook menarik Hana menuju atap sekolah. Tempat yang biasa ia gunakan menghabiskan waktu istirahatnya selama di sekolah bersama Hana.

"Kenapa kau membela Eunwoo huh? jelas-jelas dia menggenggam tanganmu di kelas tadi!"

"Anni! kau salah paham... sudahlah jangan emosi uhm?" ucap Hana lalu memeluk Jungkook erat.

Jungkook pun membalas pelukan Hana kemudian membawanya di belakang. Mereka bersandar di dekat tembok dengan coretan J♡H tersebut.

Hana menyandarkan kepalanya manja di pundak Jungkook. Lalu Jungkook pun memberikan salah satu earphonenya ke telinga Hana. Mereka mendengarkan sebuah lagu, tepatnya lagu kesukaan mereka berdua.

Jungkook dan Hana selalu menghabiskan waktunya untuk bernyanyi bersama.

Di jeda-jeda mereka bernyanyi, Jungkook pun mengecup kilas bibir Hana dengan lembut dan membuat Hana tersenyum malu.

Jungkook dan Hana menjadi pasangan kekasih terfavorit di sekolah. Banyak dari yang murid-murid disana yang iri dengan hubungan romantis mereka. Bahkan kedua orang tua Jungkook juga sangat menyukai Hana. Hana mempunyai sifat periang, baik dan memilik senyuman manis yang membuat setiap orang melihatnya pasti akan menaruh hatinya untuk Hana.

🌷Just One DayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang