Pt. 29

4.6K 466 28
                                    

Di Supermarket, Nyonya Jeon terlihat panik saat tidak menemui Hana di bagian mana pun. Hingga akhirnya ia menghubungi Jungkook untuk menyusulnya ke Supermarket. Tak lama Jungkook pun sampai dan langsung menuju kantor Supermarket.

"Hiks.. Jungkook-ah." ucap Nyonya Jeon sambil menangis panik.

"Kenapa Hana bis hilang?!" seru Jungkook.

Ibunda Jungkook menggelengkn kepalanya.
"Dia hanya ijin ingin menuju bagian pakaian bayi... tapi setelah eomma susul, dia tidak ada... eomma sudah mencari tapi nihil, terlebih ia meninggalkan tasnya di troli... hiks! bagaimana ini?"

Jungkook pun berdecak kesal sambil memijat pangkal hidungnya. Hingga ia langsung mendapat sebuah ide.

"Ah! maaf paman, apakah disini ada CCTV?" tanya Jungkook kepada petugas keamanan.

"Tentu ada... apa kau ingin mengeceknya?"

Jungkook pun mengangguk, lalu mengikuti petugas keamanan ke sebuah meja dengan komputer di atasnya. Petugas itu langsung memutar rekaman CCTV di jam saat Hana dan Nyonya Jeon datang.

Pertama muncul rekaman Nyonya Jeon dan Hana memasuki area Supermarket. Dengan teliti Jungkook melihat satu per satu rekaman CCTV yang ada di layar komputer.

Hingga akhirnya rekaman CCTV merekam saat Hana berpisah dengan Nyonya Jeon dan berjalan menuju bagian pakaian bayi. Tak lama, rekaman CCTV menunjukan Taehyung yang datang lalu berdiri di belakang Hana.

"Tu-tunggu! bukankah itu Taehyung?!" seru Jungkook sambil menunjuk ke arah layar komputer.

Di rekaman tersebut terlihat Taehyung menarik Hana pergi.

"Aish! eomma pulanglah... biar aku yang urus semuanya!" ucap Jungkook

Setelah melihat rekaman tersebut, Jungkook pergi dengan terburu-buru untuk menemui sang ayah yang masih berada di kantor.

Jungkook mengendarai mobilnya dengan cukup kencang dan sedikit ugal-ugalan. Yang di pikirannya saat ini memanglah ingin menolong Hana.

Sesampainya di kantor, Jungkook bergegas menuju ruang rapat dimana sang ayah memang sedang rapat dengan petinggi perusahaan.

#CKLEK!

Jungkook membuka pintu rapat begitu saja lalu berjalan menuju sang ayah.

"Ada yang ingin kubicarakan kepada appa." bisik Jungkook.

Tuan Jeon menghela nafasnya lalu bangkit berdiri.
"Tunggu sebentar." ucapnya kepada rekan-rekan kerjanya lalu pergi bersama Jungkook.

Jungkook membawa sang ayah ke ruangan barunya.

"Ada apa? kenapa wajahmu panik seperti itu?" tanya Tuan Jeon.

"Bagaimana tidak?! Taehyung membawa Hana pergi!" seru Jungkook.

Tuan Jeon pun menunjukan ekspresi bingung sekaligua terkejut.
"Apa maksudmu?"

"Hana pergi bersama eomma lalu dia hilang... setelah aku mengecek rekaman CCTV, Taehyung lah pelakunya yang membawa Hana pergi! dan sekarang, aku ingin tahu dimana Taehyung tinggal!" ujar Jungkook.

Tuan Jeon mengajak Jungkook menuju ruang HRD, dimana seluruh data diri karyawan termasuk data diri petinggi perusahaan ada di ruangan tersebut.

Jungkook pun membantu sang ayah untuk mencari data diri Taehyung. Tak lama mencari, Tuan Jeon pun menemukan sebuah map yang berisikan data diri Taehyung.

Jungkook langsung mengambil kartu nama Taehyung tersebut dan tanpa basa basi ia bergegas pergi menuju alamat sesuai yang tertera di kartu nama itu.

🌷Just One DayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang