MY CEO MY HUSBAND

46.8K 1.3K 8
                                    

9


Tak berapa lama kemudian mama keyla tak sadarkan diri didekapan papa keyla. Kayla dan tania sudah duduk tak sanggup menahan badannya. Mama kayla langsung dilarikan kerumah sakit terdekat.

Setelah tiga hari mama leyla dirawat dirumah sakit ahirnya diperbolehkan pulang sama dokter. Selama tiga hari pula papa keyla mencari apa yang sebenarnya terjadi saat kebakaran. Ternyata dari rekaman cctv toko didepannya ada orang yng memang sengaja membakar reataurant keluarga keyla.

“Mama mau makan apa biar key yang masak?” Tanya keyla pada mamanya.
“Mama gak mauakan key nanti saja biar mama yang mask sendiri” jawab mama keyla.
“Gapapa ma biar key masakin yaa!” jawab keyla.
“ya udah terserah kamu key” jawab mama keyla sambil tersenyum.
“Masak ayam woku sama sayur ya ma, biar mama cepat sehat” kata keyla.
“Iya sayang, terima kasih ya sayang maaf mama merepotkanmu” jawab mama keyla sambil memeluk keyla dan menangis.
“ sudah mama istirahat dulu saja ya” jawab keyla sambil keluar kamar mamanya.

Didapur keyla masak ayam woku dan sayur sop kesukaan keluarganya. Dari dulu keyla memang sudah pintar masak karena dari kecil memang mama keyla selalu mengajarinya.sambil seaekli bernyanyi.

Jila sudah di dapur bisa berjam jam dan masak apa saja yang ada di kulkas. Setelah memasak aym woku dan sayur sop keyla membuat teh hangat untuk mamanya dan kopi susu buat papanya dan coklat panas untuk keyla sendiri. Dari dulu memang gak ada ART karena selain keadaan mama keyla orangnya juga suka bersih bersih. Setelah semua selesai keyla langsungenatanya dimeja makan. Setelah itu keyla langsung ke kamarnya untuk mandi dan melaksanakan sholat maghrib.
Setelah itu keyla lngsung ke kamar orang tuanya. Sebelum sampai kamar keyla melihat ppanya yang da di ruang tengah sambil telfonan dengan orang. Sambil senyum keyla langsung ke kamar orang tuanya.

Tok tok tok

Tak ada kawaban dari mamanya keyla langsung membuka pintunya.
Dilihatnya mamanya lagi melaksankan sholat. Keyla langsung menuju ke kasur mama nya. Sambil nunggu mamanya selesai sholat keyla memainkan hpnya.

“Kayla” kata mamanya.
“Iya ma, mama sudah selesai. Makan ayo, sudah selesai semua” ajak keyla.
“Iya sayang makasih yaa mama merepotkanmu” kata mma keyla sambil mencium pipi keyla.
“Iya mama gapapa”

Setelah makan keyla membersihkan piring dan alat makan yang kotor. Setelah itu keyla langsung ke kamar mau belajar karena besok keyla ada ulangan semester.

Jangan lupa komentar ya guys
Dan tekan tada bintangmya ya gusyy..
Semoga suka dengan cerita pertama ku gayss

MY CEO MY  HUSBAND (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang