48

48.1K 849 13
                                    

Jangan lupa sebelum atau sesudah membaca tinggalkan jejak ya.. tolong bantu votenya dan juga jika ada salah kata tolong komentar.

yukk ikuti terus ceritanya hingga ending ya bebb

sekuyyyy merapat.. jangan lupa follow fb dan ig aku ya

Ig. indah_fuadah

Fb. indah tsumrotul fuadah martono

yukkk ikutin terus ceritanya..

***

Ujian nasional pun tlah tiba. Semua murid SMA RAHARJA BAKTI sedang melakukan berbagai persiapan. Ada yang mulutnya berkomat kamit membaca do"a, ada yang membaca buku untuk mendalami materi, ada yang tegang, ada yang menyemangati teman temannya, ada yang menymangati pasangannya.

"Key lo udah siap kan" kata vania.

"Udah dong kan kita uda persiapan dari jauh jauh sebelum hari ini diuji" kata keyla dengan semangat.

"sipp, mana rara sama selvy kok belum datang dari tadi" tanya vania.

"Mungkin masih dijalan" jawab keyla.

"Mumgkin. Lo kapan mau buka status lo sama pak daniel" tanya vania.

"Gak tau, belum kefikiran sihh,ntar juga lambat laun udah nyebar sendiinya" jawab keyla.

"Iya sih benar kata lo" jawab vania.

"Selamat pagi sahabat aku yang paling cantik dan comel " sapa rara kepada keyla dan vania.

"Mulai lebaynya" jawab vania. Keyla hanya senyum melihat sahabat sahabatnya.

Tettt tett tett

Ujian pun dimulai para siswi duduk dibangkunya masing masing sambil menunggu pengawasnya. Tak berapa lama seorang guru dari sekolah lain masuk ke dalam kelas kyla.

"Selamat pagi semua" sapa guru tersebut.

"Selamat pagi" jawab semua murid.

"sebelum ujian dimulai mari kita membaca do'a menurut agama dan keyakinan masing masing. Berdo'a dimulai.... selesai" kata pengawas tersebut.

Setelah semua mengerjakan soal ujian yang sudah ada di laptop yang sudah disediakan sama pihak sekolah. Semua murid yang ada dirungan tersebut pun nampak serius mengerjakan soalnya.

Tett tett tett

Waktu ujian pun telah berahir dan semua yang ada diruangan tersebut harus mematikan laptopnya.

"Sudah semua laptop dimatikan yaa" kata pengawas tersebut.

"Mari sebelum pulang kita berdo'a menurut agama dan keyakinan masing masing... Berdo'a mulai.... berdo'a selesai... selamat siang semua semoga besok ujiannya lancar" kata pngawas tersebut.

"Siang" jawab semua murid yang ada diruangan tersebut.

Setelah itu semua murid pun keluar ruangan, dan yang tersisa hanya keyla dan ketiga sahabatnya. Karena sudah kebiasaan mereka menunggu area sekolah sepi.

"Gimana ujian kalian semua bisa kan" tanya vania.

"mudah sih, lebih mudah dari pas sedang tryout" jawab rara.

"Iya bener"jawab keyla. Sambil menunggu chat keyla dibalas sama daniel.

"Yaudah yuk pulang kak daniel udah chat ini, dia sedang gak ada disekolah dia lagi dikantornya, dan gue disuruh kekantornya." kata keyla kepada ketiga sahabatnya.

"Kuyy" jawab semua sahabatnya serempak.

"Lo bareng gue aja key biar gue anterin kekantor ojob lo" kata selvy kepada keyla.

"Udah gak usa selv nanti buat lo muter muter malahan kasian lo panas panasan juga" jawab vania.

"udah gapapa yukk,, kan rumah gue deket sama kantor ojob lo" kata selvy.

"yaudah yukk" jawab keyla.

Kyla dkk ahirnya menuju kearah parkiran dan mengambil motornya masing masing. Setelah itu selvy mengantarkan kyla kekantor danil dengan kecepatan sedang. 

MY CEO MY  HUSBAND (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang