MY CEO MY HUSBAND

39.3K 1.1K 14
                                    


29


"besok masih ada lomba lomba key?" tanya daniel kepada keyla sambil makan.

"emm masih sampai hari kamis" jawab keyla.

"ohh" jawab daniel.

"memang kenapa" tanya keyla.

"gapapa hanya tnya aja,, soalnya aku gatau jadwalnya, kalau masih ada lomba berarti aku bisa fokus sama kantorku dulu sementara" jawab daniel.

"memang kenapa kakak gak kerja dikantor saja, kan yayasan sudah ada om bima. Om bima biasanya juga ke sekolah setiap dua hari sekali" tanya keyla.

"emmm sebenarnya juga kemauannya gitu namun ada yang aku mau selidiki sendiri karena di area sekolah ada yang korupsi besar besaran , tapi cukupkamu aja yang tau jangan bilang sama siapapun" kata daniel.

"hahhh apa korupsi, masa iya orang dari dulu gak ada apa apa perasaan, vasilitas juga memadai" tanay keyla yang gak percaya dengan apa yang dibicarakan oleh daniel.

"yaa maka dari itu aku amau cari orangnnya sendiri aku mau selidiki sendiri" kata daniel yang langsung minum capucinonya.

Keyla hanya mangut mangut

Setelah itu daniel mengeluarkan uang ratusan ribu sejumlah lima lembar.

" sudah, suk pulang takut kesorean nanti dimarahin sama om novan aku" kata daniel sambil menggandeng tangan keyla. Lamu menuju kearah parkiran mobil. Setelah sampai didekat mobil daniel langsung membukakn pintu untuk keyla. Dan langsung memutari mobilnya.

Setelah didalam mobil keduanya hanya diam dalam kecanggungan. Keyla melihat lihat kearah luar jendela mobil. Namun setelahnya keyla ketiduran. Daniel melihat sekilas jika keyla ketiduran. Dan daniel pun membenarkan posisi yang benar agar saat bangun tubuh keyla tak merasakan sakit sakit.

Saat dilihatnya daniel ingat kata papanya yang harus selalu membahagiakan perempuang yang saat ini sedang tidur di sebelahnya ini.

Saat tidur pun wajahya tetap cantik, damai seperti tanpa menanggung beban.

Sesekali daniel pun menyisihkan anak rambut keyla yang bebas ke wajahnya menuju ke arah belakang.

"aku janji akan selalu membahagiakanmu dan menyingkirkan orang orang yang jahat sama kamu" kata daniel lirih.

Setelah sampai didepan rumahnya daniel pun tak tega membangunkan keyla yang sedang tidur. Alhasil daniel pun mengendong keyla ala bridal styla.

Papa keyla yang melihat anaknya dibopong pun langsung membukakan pintu langsung menyuruhnya kearah lantai dua yang memang kamarnta keyla.

"tolong langsung dibawah kelantai dua nak daniel pintunya ada gambar doraemonnya" kata papnya keyla.

"baik om" jawab daniel sambil membopong tubuh keyla.




JANGAN LUPA KOMENTAR YA GUYS

DAN TEKAN TANDA BINTANGNYA YA GUYS.

SEMOGA SUKA DENGAN CERITA PERTAMAKU.

MY CEO MY  HUSBAND (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang