12
Setelah selesai dari ruang kelas daniel langsung jeruang guru sambil membawa ulangan muridnya. Setelah itu daniel langsungbke ruangannya.Sesampainya diruangan daniel mengecek hpnya karena tadi ada yang telefon. Ternyata mamanya yang tadi telefon.
Tuttt tuttt tuttt“Halo ma ada apa? “ Tanya daniel kebsebrabg telefon.
“Halo sayang kamu kerumah mama sekarang yaa,, ada yang papa mau omongin nihh” kata mamanya.
“Iya ma habis ini aku ke rumah mama, aku masih di sekolah sekarang, mau menyelidiki sendiri siapa yang berani berani korupsi di sekolah ku” kata daniel.
“Iya sayang hati hati yaa,, semangatt, cepat kamu datang” kata mamanya.
“Iya ma, ya udah yaa assalamualaikum” kata daniel.
“Waalaikum salam “ kata mama daniel sambil putusin sambungan telefonnya.
Daniel langsung buru buru keluar dari ruangan menuju parkiran yang khusus untuk guru. Sesampainya di parkiran daniel langsung menuju mobilnya. Keluar dari komplek sekolah banyak siswa siswi yang melihatnya dengan tatapan yang tak bisa diartikan semua.
(Saa ae ya aku inii)Setelah menempuh kurang lebih 35 menit daniel sampai di kediaman orang tuanya. Daniel langsung memarkirkan mobilnya di garasi dan langsung menuju ke rumahnya.
“assalamualaikum ma pa” kata daniel sambil berjaln kearah ruang tengah yang biasa mama sama papanya duduk santai sambil liat tv.
“Waalaikum salam, ehh anak mama sudh datang” jawab mamanya sambil berdiri dan mencium pipi daniel.
“waalaikum salam” jawab papanya.
“Ada apa pa” tanya daniel to the poin.
“Ganti baju dulu sana” kata papanya daniel.
“siap bos” jawab daniel sambil berlalu ke kamarnya yabg dulu biasa danil tempati.Setelah gnti baju dan mencuci muka danil langsung ke dapur ambil minum dan langsung keruang keluarga. Karena kedua orang tuanya sudah menungguny disana.
“Sebenarnya ada apa tumben aku disuruh kesini, keliatanya ada yang serius” kata daniel sambil duduk disebelah mamanya.“gini emmm” jawab papa daniel sambil melihat mamanya.
Daniel hanya melihat papanya saja.
“Emm papa sama mama mau jodohin kamu sama anak temannya papa waktu slsekolah dulu” kata papanya daniel
Muka daniel keliatan syokk mendengar papanya mau jodohin daniel dengan anak temannya.
“Tapi kalau kamu gak mau ya udah terserah kamu. Tapi nanti malam kita diundang kerumahnya untuk makan malam bersama” kata papanya lagi.
Jangan lupa komentar ya guys
Dan tekan tada bintangmya ya gusyy..
Semoga suka dengan cerita pertama ku gayss
KAMU SEDANG MEMBACA
MY CEO MY HUSBAND (TAMAT)
Romanceseorang CEO muda yang dijodohkan sama keluarganya dengan anak SMA. yang sama sama anti dengan percintaan. bagaimana jika mereka berdua disatukan apakah akan menikah dan memiliki anak yang comel ataukah berpisah ranjang. yukkkk mari bergabung denga...