MY CEO MY HUSBAND

35.5K 1K 2
                                    


37

Setelah sampai didepan rumah keyla daniel dan keluarganya langsung memarkirkan mobilnya didepan rumah keyla. Setelah itu memasuki rumah keyla.

"assalamualaikum'" kata papanya daniel

"heii iya waalaikum salam, silahkan silahkan masuk" kata papanya keyla sambil mempersilahkan masuk.

"silahkan duduk dulu" katanya lagi.

"hehehe iya" kata papanya daniel sambil duduk diruang keluarga atau diruang tengah.

"maa ini tamunya sudah datang" kata papanya keyla memangil mamanya keyla yang masih didalam kamarnya.

"ehh jeng shinta sudah datang, silahkan jeng duduk dulu mari" kata mamanya keyla mempersilahkan duduk.

"iya jeng makasih" balas mamnya daniel.

Brbeda dengan perasaaan daniel. jika prasaan semua keluarganya senang karena daniel mau mempunyai istri lain hal nya denag daniel yang perasaannya yang sedikit grogi.

Keluarga daniel gak banyak yang ikut datang malam ini. Hanay daniel mama dan papanya sama adik dari papanya daniel yaitu om halim dan tante renata beserta anaknya yaitu roy dan tata yang usianya masih 2 tahun.

"maaf ya hanya ini yang bisa disuguhkan gak ada yang lain" kata papanya keyla.

"mana ada hanay orang ini banyak sekali suguhannya, kita yang seharusnya minta maaf karena merepotkan" jawab papanya daniel.

Sambil menunggu keyla datang ke lantai bawah dua keluarga itu membahas tentang pernikahannya sambil sesekali bercanda supaya acaranya tidak tegang.

"sudah ma panggilin keyla ini nak danilnya kelihatan udah tidak sabar bertemu dengan gadis papa yang cantik" kata papanya keyla sambil senyum. Dan yang lainnya ikut tertawa.

Sambil menunggu mamanya keyla membawa anak gadisnya turun daniel memangku tata sambil menoel noel pipinya yang gemas seperti bakpau.

Lalu tak lama dari itu mamanya kyla dan keyla turun dari lantai atas. Daniel langsung melihat keyla dengan tatapan kagum dan jatuh cintanya.

Tak sadar saat melihat keyla semua keluarga yang sedang ada diruang keluarga tersebut ketawa mlihat daniel yang bengong saat melihat kearah keyla.

"biasa aja kali lihatnya gak usa pakek bengong segala tutup mulut lo itu kali bang" kata roy yang memang suka jail kepada daniel.

Dan yang lain pun ketawa saat roy menggoda jim.

"apaan sih lo bocah" jawab daniel yang langsung melihat kearah lain.

"sudah sudah kalian ini bisa gak sih sehari kalau ketmu gak bertengkar" kata om halim papanya roy.

"anak om itu yang suka cari gara gara" jawab daniel ketus.

"niel, gak malu apa di lihat sama calon istri" kata papanya daniel saat melihat daniel yang masih debat.

Saat papanya daniel ngomong calon istri pipi keyla secara otomatis langung berwarna pink. Dan daniel langsung mengalihkan tatapannya ke arah papanya.




JANGAN LUPA KOMENTAR YA GUYS

DAN TEKAN TANDA BINTANGNYA YA GUYS.

SEMOGA SUKA DENGAN CERITA PERTAMAKU.

MY CEO MY  HUSBAND (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang