MY CEO MY HUSBAND

34.3K 952 1
                                    


39

Pagi pagi keyla berangkat ke cafenya seorang diri dengan gojek yamg sudah dipesaan saat sarapan pagi dengan keluarganya tadi.

"ma pa key keluar dulu ya main sama temen habis itu nanti kak daniel mau ajakin aku jalan jadi aku nanti pulangnya agak sorean gitu" pamit keyla kepada orang tuanya.

"iya kamu hati hati ya nak" kata mama keyla.

"iya ma key berangkat dulu ya" pamit keyla sambil menjabat tangan mamanya.

"pa key berangkat dulu ya" pamit key kepada papanya sambil menjabat tangan papanya.

"iya kamu hati hati ya" kata papnya sambil mmbalas jabatan tangan keyla sambil tangan satunyaa merogo sakunya.

"ini buat jajan kamu, maaf ya papa hanya bisa mengasih ini, key tau sendiri kerjaan papa sekarang hanya berkebun" kata papanya keyla lagi dengan memberikan uang 50 ribu kepada keyla.

"ih papa apaan sihh, gak usah gitu pa, key masih punya uang tabungan kok, jadi uang nya buat papa aja ya" jawab keyla sambil memberikan uangnya kembali.

"ya udah key berangkat dulun ya, mang ojolnya udah nungguin didepan. Assalamualaikum" pamit keyla sambil berjalan keluar gerbang rumah.

"waalaikum salam , hati hati" jawab mamnya yang ada didalam rumah.

Saat sudah sampai di cafenya keyla langsung menuju kedalam.

"pagi guys" sapa keyla saat sampai didepan pintu.

"pagi, eh ada mbak key" jawab candra salah satu karyawan di cafenya.

"udah dua minggu mbak key gak pernbah kesini kemana aja apa udah lupa punya cafe disini" canda candra kepada keyla.

"lagi sibuk mas, baru selesai ulangan semester kemaren" kata keyla yang sudah duduk diruangan kasir sambil membuka buku keuangannya.

"eh ayu sedang libur kah kok gak keliatan aku didepan" tanya keyla kepada chandra.

"ada mbak, ayu lagi di belakang baru selesai ngepel ini tadi" kata candra.

"ohh ya. Gimana ramai kah" tanya keyla kepada candra.

"yaa alhamdulillah mbak key lumayan ramai" jawab candra.

"tapi aman kan apa kurang jumlah pegawainya" tanya keyla.

"enggak mbak aman kok tenang aja kalau ada aku mah semua beres" kata candra sambil ketawa.

"hahaha ok lah semerekamu mas" jawab candra.

Cafe pun sudah agak lumayan ramai karena sudah pukul 08.30 dan juga hari libur. Keyla hanya duduk di kasir sambil bantu mengasiri dan jika candra kewalahan key suka bantu bantu mengantaerkan makanan yang dipesaan kemeja tersebut.

Hari sudah siang sudah pukul 11.00 hp keyla yang dari tadi brbunyi disaku keyla pun baru mengambilnya. Dilihat jika itu telfon dan pesan dari daniel. setelah itu pun keyla langsung menghubungi daniel.

Tutt tutt tutt

Tutt tutt tutt

Tutt tutt tutt

"halo kak" sapa keyla kesebrang telefon yait daniel.

"halo, udah selesai kamu sama temenmu key?"

"iya kakk sudah, maaf yaa baru ngabarin kakak" jawab kyla.

"iya key, yaudah sekarang kita ketemuan dimana" tanya daniel .

"kakak dimana sekarang" tanya keyla.

"aku ada disekolah key habis ada ketemu sama staf sekolah" kata daniel.

"yaudah kalau gitu ketemu didekat sekolah aja kak, kebetulan key sedang ada di cafe dekat dengan sekolah" jawab keyla.

"ya udah dimana ini kakak lagi jalan ke parkiran mau ambil mobil" jawab daniel.

"di ruko deretan depan sekolah, biar aku sekarang jalan kesana" jawab keyla.

"yaudah hati hati kamu. Tunggu aku bentar disana Jawab daniel sambil mematikan sambungan telefonnya.

Setelah itu key pamit dengan semua pegawainya pulang. Dan keyla pun langsung jalan menuju karah ruko yamg ada didepan sekolah.


JANGAN LUPA KOMENTAR YA GUYS

DAN TEKAN TANDA BINTANGNYA YA GUYS.

SEMOGA SUKA DENGAN CERITA PERTAMAKU.

MY CEO MY  HUSBAND (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang