10
Setelah beberapa hari kemudian orang kepercayaan daniel mengetahui jika yang korupsi adalah kepala sekolahnya. Dri situ daniel ingin langsung kelapangan untuk mencari bukti agar kepala sekolahnya membuauk dijeruji besi.
“Halo siapkan mobil saya mau ke sekolahan” kata daniel dengan orang disebrang telefon.“siap tuan” kata orang disebrang telfon.
Sesampainya diloby daniel melihat mobilnya sudah siap. Daniel segera memasuki mobilnya dan langsung pergi ke sekolahnya. Daniel sedang todak mau pakai sopir jadi daniel mengemudi sendiri. Daniel membelah jalan kota dengan kecepatan sedang karena jalanan agak ramai.Sesampainya digerbang sekolah satpam langsung bukakan gerbangnya sambil menunduk memberi salam. Dan daniel hanya membalasnya dengan senyum sambil terus ke arah parkiran. Saat sudah memarkirkan mobilnya daniel langsung keruangannya.
Sebelum sampai di ruangannya daniel berpapasan dengan orang suruhannya dan beberapa guru disana. Semua menyapa dan menundukkan kepala sebagai tanda hormat. Daniel hanya menjawabnya dengan mengangukkan kepalannya sambil jalan menuju ruangannya.
Sesampainya diruangannya daniel langsung melihat monitor yang sudah disediakan oleh orang kepercayaannya. Daniel lalu melihat rekaman cctv yang ada di seluruh belahan sekolah dari yang gak terlalu banyak dihuni hingga ruangan yang ramai tanpa ada yang tau.
Baru beberapa menit daniel melihat dan mendengarkan di layar monitor jika kepala sekolahnya berbicara dengan aeseorang di telefon.“halo sayang ada apa” kata kepala sekolah dengan lawan bicaranya di sebrang telefon.
“......”
“kemaren sepuluh juta sekaran minta lima puluh juta?” kata kelapa sekolah lagi.
“......”
“Okelah baik nanti aku akan minta sama si daniel bodoh tolol itu, apapun yang kau mau akan aku turutin sayang” kata kepala sekolah.
Daniel sudah sngat emosi dan langsung telfon sama orang kepercayaannya.“halo pak?” kata orang diseberang telfon.
“Urus semuanya, cari bukti lebih banyak lagi sehingga keluarga dia bisa membusuk dipenjara selamanya dan hingga anak cucunya sengsara” kata daniel dengan orang yang ad di sebrang telefon.
“Baik pak segera saya laksanakan” tegas orang yang ada di sebrang telefon.
Daniel langsung memutuskan sepihak panggilannya.Setelah mengecek laporan keuangan bulan ini dan hasilnya lebih banyak pengeluarannya dri bulan kemarin. Daniel membuka laptopnya dan meligmhat email yang masuk. Karena asistennya mengabarinya jika dia mengirimkan laporan.
Jangan lupa komentar ya guys
Dan tekan tanda bintangmya ya gusyy..
Semoga suka dengan cerita pertama ku gayss
KAMU SEDANG MEMBACA
MY CEO MY HUSBAND (TAMAT)
Romanceseorang CEO muda yang dijodohkan sama keluarganya dengan anak SMA. yang sama sama anti dengan percintaan. bagaimana jika mereka berdua disatukan apakah akan menikah dan memiliki anak yang comel ataukah berpisah ranjang. yukkkk mari bergabung denga...