LANJUTAN SEBELUM DIHAPUS.

43.5K 960 3
                                    


janagan lupa sebelum atau sesudah membaca budayakan meninggalkan jejak ya guys. tolong vote dan komennya ya beb. sebelum cerita ini akan aku hapus acak. 

terimakasih. selamat membacanya. semangattttt.

47

Hari ini adalah hari pertama keyla masuk sekolah setelah beberapa hari izin tidak masuk sekolah. Dan juga hari pertama daniel bekerja lagi. Keyla pun bangun subuh dengan bantuan alaram yang ada di ponselnya.

Keyla pun bangun dan  langsung menuju kearah kamar mandi untuk cuci muka dan gosok gigi setelah itu menuju kearah dapur untuk memasak buat sarapan keyla dan daniel. saat keyla sedang masak tiba tiba daniel memeluknya dari belakang. Keyla yang kagetpun langsung terlonjak sambil berbalik arah.

"ihh kakak ini bikin kaget key aja, untung aja gak ketumpahan minyak  panas" kata keyla sambil meneruskan masaknya.

"aku minta maaf yaa" kata daniel sambil memeluk keyla dari belakang dan kepalanya ditaruh di lekungan leher keyla.

Keyla tak membalasnya karena melanjutin masaknya tadi. Setelah selesai memasak keyla menyiapkannya diatas barr mini yang ada di dapur mereka. Sambil danil masih memeluknya dari belakang.

"kakak ini nyusahin aja, sudah sana mandi dulu habis itu gantian key yang mandi" kata keyla. Daniel pun menurutinya.

Setelah keduanya mandi mereka sama sama menuju kearah dapur. Daniel sambil memakai dasinya dan keyla membawa tasnya dan tas daniel. setelah itu mereka langsung makan berdua. Setelah makan mereka habis keyla membereskan piring dan sendok yang koto setelah itu mencucinya. Keyla memang gak mau ada pembantu karena keyla sudah terbuiasa dngan pekerjaan rumah sendiri.

"aku berangkat pakai gojek aja ya" kata keyla kepada daniel.

"enggak kamu bareng sama aku aja" balas daniel sambil melihat kearah keyla.

"ihh nanti kalau orang orang tau gimana" jawab keyla sambil bibirnya cemberut.

"ya biarin dong, biar gak ada temen laki lakimu menggoda kamu lagi" jawab daniel.

"enggak aku gak mau bareng sama kakak pokoknya" kata keyla sambuil menghentakkan kakinya.

"aku gak mau ada penolakan pagi ini" kata daniel sambil jalan kearah pintu depan.

"ihh kok gitu sihh" jawab keyla sambil mengeluarin air matanya.

"kok nangis sihh, yaudah yaudah aku pesenin grabcar tapi aku akan membuntuti dari belakang" jawab daniel sambil mengelap air mata keyla yang turun.

"sudah jangan nangis lagi, nanti jeleknya makin parah" kata daniel sambil menyungingkan senyum.

"tau ah" kata keyla sambil berlalu kearah pintu.

Daniel pun menghampiri keyla. Melihat keyla mengeluarkan air mata membuat daniel merasa marah dengan dirinya.

Tak berapa lama grapcar pun datang keyla langsung belari masuk kedalam grapcar tersebut. Danil pun langsung mengendarai mobil membuntuti grapcar tersebut sampai di area sekolah. Sesampainya diarea sekolah keyla keluar dari mobil tersebut dan daniel pun langsung membawa mobilnya kearah area parkir khusus untuk petinggi sekolah. 


yeee ahirnya up lagi ya.. jangan lupa tingalkan jejak ya sebelum atau sesudh membacanya. karena cerita ini akan ada di gooble play book. jadi cerita yang disini akan aku hapus partnya acak. 

terima kasih untuk yang sudah memberikan vote. dan terma kasih juga untuk semua yang sudah membacanya biarpun tidak memngamalkan votenya. terima kasih banyak

MY CEO MY  HUSBAND (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang