MY CEO MY HUSBAND

35.6K 978 10
                                    


38

Keyla pun menuruni anak tangga yang menghubungkan keruang tengah yang saat ini digunakan sebagai acara pertunangannya dengan daniel yang dibatu oleh mamanya.

Saat keyla turun pandangan keyla dan daniel tak sengaja bertemu. Perasaan keduanya sama sama grogi.

Saat keyla sudah ada dibawah dan berada disebelah papanya keyla mendengar papanya daniel menyebut kata "calon istri" disitu secara reflex pipi keyla bersemu merah.

"masya allah cantik bener calon menantu ini" kata tante shinta.

"tante bisa saja, malem tan" sapa keyla sambil senyum.

"malem juga sayang" jawab tante shinta.

"malem tant" sapanya pada orang yang ada duduk disebelah mamanya daniel.

"malam juga key" jawabnya.

"wahh gak bisa bayangin nanti anaknya gimana yaa,, daneilnya ganteng keylanya cantik" katanya lagi sambil geleng geleng kepala.

Keyla hanya senyum dan lanjut menyapa om bima papanya daniel dan orang yang ada disebelahnya serta daniel.

Keyla pun langsung duduk disebelah mamnya dan sebelah papanya.

Setelah itu acara berlanjut hingga acara tukar cincin. Acaranya berjalan dengan lancar tak ada halangan sedikitpun.

Setelah itu keluarga daniel pamit pulang namun daniel masih dirumah keyla sebentar karena mau menjelaskan kepada keyla saat dia tidak ada kabar selama tiga hari itu.

Saat keluarga daniel pulang keyla dan daniel kembali duduk diteras rumahnya,keluarga keyla sudah kembali kedalam rumah.

"emm key" kata daniel sambil menghadap kearah keyla.

"iya" jawab keyla tanpa menghadap ke arah daniel.

"maafin aku ya tiga hari gak ada kabar sama sekali" katanya yang sudah memegang tangan keyla.

"iya gapapa key tau kok jika kakak sedang sibuk dan gak ada waktu buat ngehubungin key, key juga tau jika key bukan prioritas kakak" jawab keyla yang sudah menrik tangannya dari genggaman daniel.

Namun nihil semakin keyla menarik tangannya semakin erat pula genggaman tangan daniel.

"bukan begitu key, key sudah aku jadikan prioritas utama dari pertama kita dijodohkan, namun saat itu memang suasana sangat mendesak untuk membuka handpon pun aku susah membagi waktunya. Karena sudah banyak uang yang dikorupsinya. Jadi aku akan turun tangan sediri" jawab daniel.

"maafin keyla juga ya yang udah buruk sangka sama kakak" kata keyla yang sudah meneteskan air matanya. Ini bukan air mata sedih namun ini air mata bahagia karena daniel kembali.

Daniel pun langsung memeluk keyla daniel tak akan membiarkan keyla mengeluarkan air matanya. Karena daniel sudah berjanji dengan dirinya sendiri kalau dia akan selalu membahagiakan keyla.

"sudah malam aku balik dulu ya" pamit daniel kepada keyla.

"iya hati hati dijalan" jawab keyla.

"besok libur sekolahkan" tanay daniel sebelum pulang.

"iya kan memang besok hari minggu" jawabnya.

"besok jalan jalan yukk" ajak daniel kepada keyla.

"tapi kalau pagiaku gak bisa karena mau ada acara sama temen aku" jawab keyla dengan alasan untuk acara sama temannya, karena tujuan keyla besok adalah mengunjungi cafenya yang sudah dua minggu tak dikunjunginya.

"oo yaudah besok chat aja aku akan jemput lalu kita jalan" kata daniel.

"iya gapapa" jawab keyla.

"yaudah aku balik diulu ya salam sama on novan dan tante mariana" pamit daniel.

"iya, hati hati dijalan jangan ngebut" kata keyla.

"iya sayang siap" kata daniel yang sudah didalam mobilnya.

Keyla pun ahirnya blushing. Keyla pun langsung masuk kedalam rumahnya saat mobil daneil keluardari aarea parkirannya.

Keyla langsung menuju kearah lantai atas yang mnuju ke arah kamarnya. setelah itu keyla langsung membersihkan make up nya menjalankan ritualnya lalu tidur dengan perasaan bahagiannya.


 JANGAN LUPA KOMENTAR YA GUYS

DAN TEKAN TANDA BINTANGNYA YA GUYS.

SEMOGA SUKA DENGAN CERITA PERTAMAKU.

MY CEO MY  HUSBAND (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang