32
Setelah panggilan dimatian daniel langsung tertidur.
Pagi harinya daniel terbangun karena deringan handponnya.
"halo" kata daniel
"...."
"hahh"
daniel dengan expresi kaget dan buru burumelihat jam. Ternyata benar waktu sudah menunjukkan pukul 08.45 siang.
"bentar tunggu satu jam saya langsung kesana"
Daniel pun langsung berlari kearah kamaar mandi yang ada didalam kamarnya. setelah itu daniel buru buru mengambil kemeja celana dasi serta perlengkapan kekantor lainnya. Setelah itu daniel langsung berlari kearah gararasiya. Daniel pun mengendarai mobil dengan kecepatan diatas rata rata. Sesampainya dikantor daniel langsung berlari kelift yang memang khusus dibuat untuk petinggi khususnya daniel yang notabe nya sebagai CEO.
Sesampainya di lantai 30 yang memang lantai khusus ruangan daniel bekerja. Daniel langsung masuk. Dan disana sudah ada orang kepercayaannya.
"pagi pak" sapa orang kepercayanya sambil membungkuukkan tubuhnya sebagai salam hormatnya.
Daniel hanya membalasnya dengan anggukan kepala.
"gimana keadaannya sekarang" tanya daniel.
"sebaiknya bapak kebali saja sendiri, karena disana kita bisa sekalian mengikuti permainnannya" kata orang kepercayaannya.
"oke kapan kita berangkat" tanya daniel.
"sebaiknya lebih cepat lebih baik" jawab orang kepecayaannya.
"gimana kalau nanti siang kita langsung terbang kebali, supaya saya bisa lebih santai saat mau acara" jawab daniel.
"baik pak saya akan mencarikan tiket untuk terbang nanti siang" jawab orang kepercayaannya tersebut.
Setelah itu orang kepercayaanya daniel kemuar dari ruanganya. Setelah itu danil langsung mengambil gedgetnya dan langsung membuka aplikasi wattshap untuk menelfon papanya.
Tutt tutt tutt
"iya halo pa"
"...."
"Daniel nanti siang akan kebali sendiri mau mengikuti permainnanya, supaya nanti waktu acaranya jadwal lebih longgar"
"...."
" iya pa, ya udah salam kemama ya pa"
Daniel lalu mematikan sambungan telefonnya.
Setelah itu gedget daniel kembali bergetar.
"halo" jawab daniel.
"...."
"baik aku akan langsung kebaandara sekarang, kita ketemuan di bandara saja kamu gak usah jemput aku"kata daniel.
Daniel pun langsung berkemas dan langsung menuju ke lobby untuk mengambil mobilnya. Daniel mengendarai mobilnya dengan kecepatan standart karena keberangkatan pesawatnya kurang satu jam.
Setelah sampai dibandara daniel langsung dihampiri sama orang kepercayaannya.
Setelah itu keduanya langsung menuju ke tempat chek in lalu menuju keruang privatroom. Yang memang dikhususkan untuk orang orang yang menaiki bisnis class. Sambil menunggu daniel memesan capuchino hangat untuk minum.
I GUSTI NGURAH RAI INTERNATIONAL AIRPORT
Sesampainya dibandara daniel sudah dijemput sama alex orang kepercayaannya dibali.
"silahkan pak, langsung kekantor apa keapartemen dulu?" tanya alex pada daniel.
"langsung kekantor saja" jawab daniel dengan nada tegasnya.
"baik pak silahkan masuk" jawab alex sambil membukakan pintu mobilnya. Dan bayu duduk didepan sebelah alex.
JANGAN LUPA KOMENTAR YA GUYS
DAN TEKAN TANDA BINTANGNYA YA GUYS.
SEMOGA SUKA DENGAN CERITA PERTAMAKU.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY CEO MY HUSBAND (TAMAT)
Romanceseorang CEO muda yang dijodohkan sama keluarganya dengan anak SMA. yang sama sama anti dengan percintaan. bagaimana jika mereka berdua disatukan apakah akan menikah dan memiliki anak yang comel ataukah berpisah ranjang. yukkkk mari bergabung denga...