15
Setelah makan malam selesai keyla dan ibunya langsung membereskan yang kotor untuk ditaruh di tempat cuci piring. Setelah itu keyla menuju ruang keluarga. Karena semua orng disitu. Keyla duduk di sebelah mamanya.“Emm keyy” kata papa keyla.
“Iya pa” jawab keyla sambil melihat ke arah papanya.
“Sebenarnya keluarga temen papa kesini tujuannya adalah mau menjodohkan dengan kamu nak” kata papa keyla sambil ragu mengungkapkannya.
“Apa paa, keyla gak paham” jawab keyla sambil dengan expresi kagetnya.
“Iya nakk kmu mau kan menikah dengan anak tante” kata tante shinta.
“Keyla kan masih sekolah pa keyla juga masih belum memikirkan menikah” jawab keyla sambil memeluk mamanya dan air matanya sudah menetes.
“tapi nak papa sama om bima sudah menyetujui tentang perjodohan kalian” kata papa keyla dengan nada serius dan lembut.
“keyla gak mau pokoknya, keyla masih mau sekolah” kata keyla sambil berlalu pergi kearah belakang rumah tepatnya ke arah kolam renang.
Mama keyla pun sudah menangis dan kedua keluarga itu masih dengan rasa kecewa karena jawaban dari keyla tersebut.
Setelah samapai di sebelah kolam renang keyla nangis sejadi jadinya. Karena keyla takut menjalin hubungan lagi. Lebih tepatnya trauma dengan masa lalunya. Delu keyla pernah menjalin hubungan dengn kakak kelasnya dan ternyata keyla diselingkuhin dengan teman sekelasnya sendiri. Dan dari situlah keyla takut menjalin hubungn lagi dengan laki laki.
Tak berapa lama ada suara derapan kaki menuju kearahnya. Dan benar lki laki itu langsung duduk disebelahnya.“Sebelum nya aku minta maaf jika kamu gak mau nerima aku karena waktu itu aku gak sengaja nabrak kamu dan malah marahin kamu” kata laki laki itu.
“Aku juga pertamanya gak setuju dengan perjodohan ini tapi aku masih lebih memilih kebahagiaan kedua orang tua ku dari pada rasa egoisku” katanya kembali.
“apa kamu tau perasaan kedua orang tuamu tadi setelah jawabanmu yang membuat mereka kecewa, bukannya apa tapi tolong sekali ini saja kamu mau dengan apa yang sudah direncanakan kedua orang tua kita, aku gak mau mereka semua kecewa hanya karena jawaban kamu. Jika memang kmu sudah punya pacar silahkan dilanjutkan saja aku gak mau kamu gak bahagia karena kamu menikah dengan ku. Kamu boleh berhubungn dengan dia asalkan kamu mau menikah dengan ku dan menyisihkan rasa egomu pleasss” kata daniel sambil memohon kepada keyla.“ya udah aku mau” kata keyla sambil sesekali mengusap air matanya yang masih saja turun.
“Sekarang kembalilah kemereka dan berbicaralah, jangan sampi buat mereka kecewa dengan kata katamu” kata daniel.
Setelah itu keyla keluar menuju keruang keluarga. Saat sampai disana papa keyla tak berbicara sesikitpun. Hanya mama keyla yang merangkulnya. Sambil sesekali ngengusap air matanya yang jatuh.
Jangan lupa komentar ya guys
Dan tekan tada bintangmya ya gusyy..
Semoga suka dengan cerita pertama ku gayss
KAMU SEDANG MEMBACA
MY CEO MY HUSBAND (TAMAT)
Romanceseorang CEO muda yang dijodohkan sama keluarganya dengan anak SMA. yang sama sama anti dengan percintaan. bagaimana jika mereka berdua disatukan apakah akan menikah dan memiliki anak yang comel ataukah berpisah ranjang. yukkkk mari bergabung denga...