11
Sekarang hari terahir ujian semester keyla dan teman temannya segera masuk ke ruangannya. Karena sebentar lagi masuk kelas. Didalam kelas murid kelas 12 IPA 1 ada yang belajar ada yang ngrumpi ada yanh tidur dan macam macam lahh...Kringgg kringgg kringgg
Waktunya ujian dimulai. Murid murid sedang menunggu pengawasnya. Tiba tiba ada seseorang guru yang tampan memasuki keruangan tersebut sambil membawa absen dan lembar soalnya. Tapi hanya keyla dan vania yang merasa tak asing dengan guru tersebut.“Selamat pagi semua” sapa guru tersebut.
“Pagi pakk” jawab semua murid.“Sebelum ujian dimulai mari kita berdo'a sesuai kepercayaan masing masing” kata guru tersebut.
“Berdo'a mulai” katanya kembali.
“Selesai” katanya kembali.
Guru tersebut langsung membagikan satu persatu soal ujiannya. Lalu kembali ke meja sambil matanya mengawasi anak didiknya tersebut.
Daniel.. yaa daniel adalah guru yang di sebut guru tamfan tadii.
Saat membagikan soal tadi daniel tak asing dengan wajah salah satu siswinya tadi. Saat mengawasi sesekali daniel mengingat siapa sosok perempuan itu.
Kringgg kringg kringg“Baik silahkan dikumpulkan semua karena waktu sudah habis” kata daniel .
Semua siswa langsung berdiri dan mengumpulkan soal ujian tersebut.
“Baik selamat siang semua” kata daniel sambil pergi keluar kelas.
“vann lo ingat nggak orang itu adalah orang yang tabrak waktu kita di cafe” kata keyla.
“Iya key gue ingat” jawab vania.
“Yaudah yok kita pulang, kita ke kelas rara sama selvi dulu” kata keyla.“Ayokk cusss” jawab vania.
Setelah sampai rumah keyla memarkirkan scoopynya digarasi sebelah rumah.
“Assalamualaikum keyla pulang”
“Waalaikum salam, kebiasaan anak perempuan sukanya teriak teriak” kata mama keyla.
“Wahhhh tumben masak banyak emang siapa yang mau kesini ma” tnya keyla.
“Temen papa kamu” jawab mm keyla.
“Sana cepat ganti baju lalu bantuin mama masak” kata mama keyla.
“oke siap boss laksanakan” jawab keyla sambil jalan ke arah tangga menuju kamarnya.
Jangan lupa komentar ya guys
Dan tekan tada bintangmya ya gusyy..
Semoga suka dengan cerita pertama ku gayss
KAMU SEDANG MEMBACA
MY CEO MY HUSBAND (TAMAT)
Romanceseorang CEO muda yang dijodohkan sama keluarganya dengan anak SMA. yang sama sama anti dengan percintaan. bagaimana jika mereka berdua disatukan apakah akan menikah dan memiliki anak yang comel ataukah berpisah ranjang. yukkkk mari bergabung denga...