46
Setelah makan malam daniel dan keyla pun langsung pamit keorang tuanya.
"pa, ma daniel dan key pamit mau pulang dulu ya takutnya nanti kemalaman" pamit daniel kapada mama dan papa mertuanya.
"iya hati hati dijalan, ingat pesan papa sama kamu ya nak" jawab papa keyla.
"siap pa daniel akan selalu ingat" jawabnya.
"yaudah kalau gitu daniel berangkat dulu ma" pamit daniel.
"iya hati hati, sering sering kalian main kerumah" kata mama keyla.
"iya ma, yaudah key pamit dulu ya ma" pamit keyla.
"ingat pesen mama nak, kamu harus menjadi istri yang selalu nurut sama suamimu, jangan pernah nolak apa yang diminta suamimu nanti" kata mama keyla.
"iya maa" jawab keyla.
Setelah itu daniel memasukkan barang barang keyla yang akan dibawah. Setelah itu daniel pun langsung masuk kearah kemudi karna keyla suah masuk duluan.
Daniel pun langsung keluar dari pekarangan rumah keyla. Daniel pun mengemudikan mobilnya dengan kecepatan sedang. Keyla hanya diam mlihat kearah jendela samping sambil mendengarkan lagu aishiteru yang sdang berputar di sound mobil tersebut. Daniel yng dari tadi melihat keyla hanya menatap kearah jendela sebelah langsung menautkan jari jarinya diatas tangan keyla dan mengenggamnya dibawa kearah pahanya. Keyla yang kaget pun langsung menolehkan kepalanya. Ada rasa nyaman saat sedang bersama daniel.
Sebelum sampai rumah daniel pun mampir kearah swalayan yang menjual berbagai kebutuhan dapur. Daniel pun keluar dari mobilnya disusul dengan keyla. Setelah itu mereka berjalan brdua dengan daniel yang selalu mengandeng tangan keyla.
Keyla pun langsung melih beberapa sayuran ikan untuk dimasaknya besok dan ditauh dikulkas. Setelah itu memilih cemilan. Lalu kembaliu kearah kair untuk membayarnya dan kembali kearah mobil lalu menuju kerumah mereka.
Setelah sampai didep[an gerbang daniel mengambil handponnya setelah itu gerbang didepannya langsung terbuka secara otomatis. Keyla yang melihat itu hganya ternganga.
Danil pun langsung memarkirkan mobilnya digarasi dan keyla langsung keluar dari dalam mobil. Daniel langsung mengeluarkan barang barangnya dan langsung menuju kedalam rumah.
Rumahnya gak terlalu luas hanya saja nyaman. Rumahnya hanya terdiri dari 2 ruang kamar 1 ruang kerja dan ruang tamu ruang keluarga yang bisa dijadikan tempat menoton tv, dapur yang ada mini barnya, dan juga kamar mandi. Dan dibelakang rumah masih halam kosong.
Daniel pun langsung menuju kedapur untuk menaruh barang barang yang sudah dibelinya di swalayan tadi. Lalu mnuju kearah kamar utama yang ditempati sama keyla dan daniel.
"ini aku taruh sini ya aku mau kekamar mandi dulu" kata daniel.
Setelah itu keyla langsung membereskan barang barangnya setelah itu tidur karena sudah larut malam.
"key tidur dulu yukk sudah ngantuk" kata daniel kepada keyla.
"kakak tidur aja dulu key bereskan ini dulu nanggung masih dikit" jawab keyla.
"gak bisa tidur aku kalau gak ada kamu disamping aku" kata daniel manja.
"lebay lu tong" balas keyla. Namun keyla pun langsung jalan menuju kearahnya dan tidur disebelahnya.
Memang daniel semenjak sudah menikah sifatnya berubah manja jika sudah berdua dengan keyla.
Selanjutnya daniel dan keyla pun langsung tidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY CEO MY HUSBAND (TAMAT)
Romanceseorang CEO muda yang dijodohkan sama keluarganya dengan anak SMA. yang sama sama anti dengan percintaan. bagaimana jika mereka berdua disatukan apakah akan menikah dan memiliki anak yang comel ataukah berpisah ranjang. yukkkk mari bergabung denga...