MY CEO MY HUSBAND

42.2K 1K 5
                                    


45

Sudah pukul 09.00 pagi daniel dan keyla belum bangun dari tidurnya karena sangat kecapekan.

"akkkkkkk"teriak keyla sambil mendorong tubuh daniel supaya agak menjauh.

Daniel yang kaget pun langsung bangun dan mngucek matanya.

"kenapa key apa yang sakit" tanya daniel sambil mengucek matanya.

"gak ada kok, hanya saja kenapa kakak peluk peluk aku tidurnya" jawabnya sambil menundukkan kepalanya.

"kakak gak bisa tidur kalau gak ada guling key, disini kan Cuma ada gulingnya satu. Itu pun kamu yang pakai. Yaudah dari pada aku gak bisa tidur mending aku peluk kamu. Toh kita juga sudah halal kan" jawab daniel sambil berlalu kearah kamar mandi.

Saat daniel sudah didalam kamar mandi keyla yang masih dikasur memegang dadanya. Karena ada rasa yang aneh saat bersama daniel.

" key tolong ambilin handuk dong" kata daniel dari dalam kamar mandi.

"iya tunggu sebentar" jawab keyla.

Keyla pun langsung mengambilkan handuk dan langsung menyerahkan kepada daniel.

Tok tok tok

"ini kak handuknya" kata keyla sambil mengetok pintu kamar mandinya.

"makasih sayang" jawab daniel sambil menutup pintu kamar mandinya.

Keyla hanya geleng geleng kepalanya. Setelah itu menuju kearah kasurnya untuk merapikan bekas tidurnya dengan daniel tadi malam.

Setelah itu terdengar suara pintu kamar mandi dibuka. Keyla pun yang tadinya menghadap kearah kamar mandi langsung memalingkan mukanya.

"ihh kebiasaan" katanya sambil berlalu kearah koper yang ada disebelahnya untuk mengambilkan daniel baju ganti.

"kamu mau pakai baju yang mana ini" tanya keyla sambil menghadap kearah koper daniel.

"terserah kamu aja kan kamu yang nyiapin" jawab daniel.

Keyla pun langsung mengambilkan celana jeans hitam panjang dan juga kaos putih berkerah. Dan memberikannya pada daniel sambil masih memalingkan mukanya kearah lain. Daniel yang melihat keyla memalingkan wajahnya kearah lain pun langsung mencium pipi keyla dan langsung berlari kearah kamr mandi lagi untuk berganti baju.

"danielllllllll" teriak keyla yang kaget karena dapet ciuman pagi dari daniel.

Daniel yang ada didalam kamar mandipun cekikikan sendiri.

"ada apa sih sayang teriak teriak mulu dari tadi" jawab daniel yang ada didalam kamar mandi sambil cekikikan membayangkan muka bete keyla.

Setelah daniel keluar dari dalam kamar mandi keyla langsung berjalan kearah kamar mandi dengan sewot. Daniel yang melihatnya pun gemas dan saat keyla sudah sampai disebelahnya langsung memeluknya dan menciumi pipinya setelah itu daniel langsung tertawa dengan kencang.

Keyla yang digitukan langsung melihat kearahnya dengan muka garangnya. Daniel yang melihatnya hanya menunjukkan gigi putihnya kepada kyla sambil mengangkat jari telunjuk dan jari tengahnya bisa diartikan dengan pissss.

Keyla pun langsung masuk kearah kamar mandi dan menjalankan ritualnya dikamar mandi. Setelah satu jam keyla dikamar mandi berendam air hangat keyla pun keluar dan langsung menuju kearah meja riasnya. Keyla menyisir rambutnya. Belum selesai menyisir ada orang yang mengetuk pintu.

Tok tok tok

Keyla yang mendengar pun langsung berdiri namun daniel menyuruh menyelesaikan sisirannya.

"kamu lanjutin aja biar aku yang buka" kata daniel sambil berjalan kearah pintu.

Keyla pun duduk kembali dan melanjutkan sisirannya. Tak berapa lama daniel kembali menutup pintunya dan kembali ke kasur dengan membawa makan yang tadi dipesan dengan ojek onlain.

"kalau sudah sini makan dulu setelah itu kita pulang, karena mama sudah pulang semua tinggal kita yang disini" kata daniel sambil membuka makanannya.

Keyla pun langsung menuju kearah daniel dan makan.

Setelah makan keyla membereskan bungkus makanan yang sudah habis membuangnya ke tong sampah yang ada didepan kamar tersebut.

"kita pulang kerumah kamu sekarang ya terus beberes barang barang yang mau kamu bawah kerumah kita biar gak kemaleman"kata daniel kepada keyla.

"lhaa emang kita mau kenana, kenapa beberes segala" jawab keyla yang tak tau maksud perkataan daniel.

"gini key, bukannya aku mau menjauhkan kamu dengan mama mariana sama papa novan, kakak hanya ingin kita hidup mandiri tanpa menyusahkan orang tua kita" jawab daniel sambil menjelaskan maksudnya kepada keyla.

"jadi kita habis ini pindah kerumah kita yang sudah aku siapkan jauh jauh sebelum kita menikah. Karena aku mau tanggung jawab sepenuhnya atas apa yang sudah aku miliki. Aku gak mau merepotkan kedua orang tua kita lagi. Dan aku mohon kamu mau menerima apa yang sudah aku putuskan sekarang" kata daniel sambil memohon dan memegang tangan keyla erat.

"iya aku mau, terserah sama kamu aja. Tapi aku mau setiap hari minggu kita main kerumah mama. Karena aku takut banyak orang yang mau melukai keluargaku" kata keyla sambil menunduk menyembunyikan air matanya yang mau jatuh.

Daniel yang tau keyla mau menangis pun langsung memeluknya dan menciumi puncak kepalanya.

"aku janji akan selalu melindungi keluarga kita dengan semua kmampuan aku" jawab daniel meyakinkan.

Setelah itu keyla pun langsung membereskan barangnya dan setelah itu keluar dari hotel langsung menuju kearah kediaman orang tua keyla.


MY CEO MY  HUSBAND (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang