33
Sudah 3 hari setelah malam malam telfon daniel tak ada kabar sama sekali sampai siang ini yang seharusnya nanti malam adalah acara pertunangannya.
Saat disekolah pun keyla rasanya khawatir dan kecewa karena tak ada kabar dari daniel. bahkan chat dari keyla pun tak dibuka sama sekali dengan daniel. keyla mulai takut jika daniel seperti mantannya waktu itu. Saat keyla sudah benar sayng namun kekasihnya meninggalkannya. Lebih memilih wanita lain dibanndingkan keyla.
Sahabat sahabat dari kemaren juga pada khawatir dengan keyla pasalnya setiap disekolah pun keyla sepertinya murung dan selalu marah marah jika ada yang mengganggunya.
"lo kenapa sih key dari kemaren keliatannya gak ada semangat dan selau uring uringan setiap kita ada salah salah dikit" tanya vania saat mereka hanya lagi berdua karena selvy dan rara sedang kekantin.
"gue takut van, gue takut bakal seperti yang sebelumnya lagi" kata keyla sambil menunduk karena air matanya sudah dipelupuk mata dan mau menetes keluar.
"emang kenapa van, pak daniel ngapain lo" tanya vania.
"sudah tiga hari ini dia tak ada kabar, setelah malam itu tenvon gue malem malem sampai sekarang. Dan lo tau kan nanti malam acara gue tunangan dengan dia" jawab vania denagn ssuara yang pelan dan menunduk.
"mungkin dia memang sedang sibuk key, dan lo gak perlu khawatir. Lo jangan samakan pak daniel dengan mantan lo yang itu ya" jawab vania sambil merangkul pundak keyla yang sudah menangis.
"gue takut van gue takut" kata keyla ssambil menangis.
"sabar key, berdo'a saja supaya semua baik baik saja ya" kata vania yang selalu menenangkan keyla.
"kita selalu ada buat lo key lo tenang aja ya kita selalu ada saat lo senang maupun sedih, kita bebrteman gak hanya sebualan dua bulan key, jadi lo jangan peranah sungkan berbagi cerita sama kita ya" kata vania lagi.
"iya van makasih ya kalian memang selalu jadi sahabat gue, kalian selalu ada saat gue sedid dan senang" jawab keyla sambil memeluk vania.
"sudah lo jangan sedih lagi yaa,, hapus air mata lo, karena keyla selau jelek saat menangis" kata vania sambil tersenyum.
"ih lo bisa aja deh loo van" jawab keyla sambil tersenyum dan menghapus air matanya.
"maafin gue ya van dari kemaren marah marah sama lo mulu" kata keyla lagi.
"sans wae kali key kaya sama siapa aja lo" jawab vania.
"yaudah kantin yuk kita samperin rara sama selvy" ajak vania.
"ayukk,, mampir ke toilet bentar ya, gue mau cuci muka dulu.' Jawab keyla.
"yaudah yukk" balas vania.
Lalu mereka berjalan kearah kantin namun sebelum kekantin keyla dan vania ke kantin terlebih dahulu.
Setelah sampai kantin keyla dan vania nyamperin rara dan selvy yang sedanng makan bakso.
"makan apa sih gak ajak ajak kalian pada' tanya keyla kepada rara dan selvy.
"tumben lo gak marah marah sama gue" tanya rara kepada keyla yang sudah duduk di sebelah selvy.
"udah jinak mungkin ra kan udah ada pawangnya" jawab selvy sambil senyum dan dihadiahi tonyoran sama keyla.
"maafin gue ya ra selv, maafin gue yang marah marah aja dari kemaren" kata keyla sambil menunduk.
"sans ae kali key sama kita, jangan dengerin selvy ngmong orang kaya mak lampir aja didengerin" kata rara.
"udalah, key lo mau makan gak biar gue pesenin" tanya vania.
"gakdeh gue mau red velvet aja van" kata keyla.
"oke gue pesenin dulu ya' kata vania .
"mau gue temenin kah van" tawar keyla.
" gak usah gue berangkat sendiri aja" jawab vania yang sudah berjalan kearah tukang esnya.
Sambil nunggu vania balik keyla dan kedua sahabatnya ngobrol. Keyla sambil membuka buka aplikaasi instagramnya.
Namun keyla dibuat kaget saat membuka pesan di instagramnya. Karena satu pesan dari orang yang dulu pernah mengisi hatinya dan jugga telah membuat hatinya hancur berkeping keping.
Siapakah diaa... hayoooo yukkk pantengin sampai selesai yaa...
JANGAN LUPA KOMENTAR YA GUYS
DAN TEKAN TANDA BINTANGNYA YA GUYS.
SEMOGA SUKA DENGAN CERITA PERTAMAKU.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY CEO MY HUSBAND (TAMAT)
Romanceseorang CEO muda yang dijodohkan sama keluarganya dengan anak SMA. yang sama sama anti dengan percintaan. bagaimana jika mereka berdua disatukan apakah akan menikah dan memiliki anak yang comel ataukah berpisah ranjang. yukkkk mari bergabung denga...