MY CEO MY HUSBAND

36.4K 641 15
                                    


30



Setelah sampai kamar keyla daniel langsung menidurkan keyla di springbad nya. Setelah itu daniel langsung menyelimutinya. Lau keluar kamar keyla.

"makasih ya nak daniel" kata papa keyla.

"iya om sama sama" jawab daniel.

"saya langsung pulang saja ya om, masih ada urusan yang belum saya kerjakan" pamit daniel kepada papa keyla sambil menjabat tangannya.

"lhoo nggak ikut makan malam sekalian nak daniel" tanya papa keyla sambil membalas jabatan tangannya.

"tidak om kapan kapan saja" tolak daniel sambil tersenyum.

Setelah itu daniel langsung keluar rumah dan papanya keyla mengantarnya sampai depan rumah.

"mari om" pamit daniel kapada papnya keyla.

"iya nak daniel hati hati dijalan" jawab papnya keyla.

Setelah itu daniel langsung menuju ke apartemannya.

Setelah sampai diapartemennya daniel langsung menuju kamarnya dan langsung membersihkan dirinya lalu menjalankan ritualnya sebagai umat muslim. Sebelum berangkat eksekusi lagi.

Setelah itu daniel langsung menuju kedapur untuk mengambil minum dan cemilan seadanya yang ada dalam kulkas.

Saat tengah malam keyla kebangun dari tidurnya. Keyla baru sadar jika dia terahir ketiduran di dalam mobil daniel namun bangun bangun sudah ada dikamarnya dan baru sadar jika sekarang sudah pukul 01.20 malam.

Keyla pun buru buru mencari gedgetnya. Keyla menacri cari dibawah bantalnyadan sekitar tempat tidurnya namun hasilnya nihil. Lalu keyla mulai mencari didalam tasnya. Dan ternyata memang benar gedgetnya berada ditasnya.

Buru buru keyla membuka aplikasi wattshapnya. Dan banyak pesan pesan yang belum kebaca. Keyla pun membacanya sesekali membalassnya. Setelah itu keyla membuka grup dari "CIWI CIWI CANTIK BAHENOL" yang terdiri dari vania, keyla, rara, sama selvy.

Rara :"gusy"

Selvy : "paan"

Vania : 2*

Rara :"gapapa manggil aja

Vania : "ganggu orang rebahan"

Selvy : "setress"

Rara : " ih jahad amad kalian padahal amad aja gak jahad jahad"

Selvy : "adek lo van"

Vania :gak ah males gue punya adek semprul"

"keyla mana ya"

"key"

"key"

"key"

Dan masih banyak lahgi pesan yang belum kebuka karena tetiba gedget keyla bergetar menandakan ada ada panggilan masuk.

Dertt dertt dertt

"halo"

Hayooo siap yang malam malam telfon keyla.. ada yang tau gakkk coba komennya dongg.

Apakah VANIA, SELVY, RARA, ALDO, APA DANIEL..

Coba tebakk

JANGAN LUPA KOMENTAR YA GUYS

DAN TEKAN TANDA BINTANGNYA YA GUYS.

SEMOGA SUKA DENGAN CERITA PERTAMAKU.

MY CEO MY  HUSBAND (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang