MY CEO MY HUSBAND

44.3K 1.4K 51
                                    

21



Tok tok tok


“Masuk” suaranya dari
dalam.

Setelah itu keyla langsung membuka pintunya dan langsung masuk kedalam ruangan. Dilihatnya ketua yayasan sedang menghadap ke komputer. Keyla masih berdiri mematung disebelah meja.

“Maaf pak, ada apa ya saya dipanggil” kata keyla sambil menundukkan kepalanya.

“Silahkan duduk dulu, sebentar saya menyelesaikan ini dulu tinggal dikit” kata ketua yayasan masih sama dengan menghadap ke layar komputernya.

Keyla duduk dikursi yang ada diruangan ketua yayasan sambil melihat handponnya. Keyla membuka buka aplikasi instagramnya sambil menunggu ketua yayasannya selesai dengan pekerjaannya.
Setelah 5 menit ketua yayasannya alias si Daniel sableng. Telah menyelesaikan pekerjaannya.

“Emm” daniel berdehem karena keyla asik dengan handponnya.

“Ehh ehh maaf pak” kata keyla sambil mengantongi handponnya.

“sudah” kata daniel.

“Sudah” jawab keyla.

“Kenapa bapak panggil saya” tanya keyla to the poin.

“Jangan panggil bapak jika kita lagi berdua dan diluar sekolah” kata daniel.

“emmm tapii....”

“Gak ada tapi tapian” sergah daniel.
“Terus aku panggilnya apa dong” kata keyla sambil cemberut.

“Terserah yang penting tidak bapak” kata daniel.

“Om aja” kata keyla

“no no no” jawab daniel

“Terus apa dong” kata keyla lagi.

“Terserah” kata daniel sambil masih lihat keyla.

“Gak usa manggil sudah yaa” kata keyla sudah jengah.

“Terserah kamu aja lahh” kata daniel.

“Kenapa panggil aku kesini” tanya keyla sambil cemberut.

“Ga ada apa apa, Cuma mau tanya nanti kamu pulang sekolah ada acara apa tidak” kata daniel.

“Kalau Cuma itu kenapa gak chat ajaa bambanggg” kata keyla sambil suaranya agak dibesarin.

“Tau gak sih gara gara kamu aku dimarahin sama kepsek, dikira aku buat ulah smpai dipanggil sama kamu” kata keyla lagi sambil marah.

“Siapa yang marahin kamu berani beraninya dia.” Kata daniel sambil dengan expresi sangarnya.

Keyla hanya diam tanpa mau menjawabnya. Karena dia disuruh ke ruangan ketua yayasan gak ada pentingnya dan dimarahin sma kepsek pula.

“Nanti kamu ada acara enggak pulang sekolah” tanya daniel.

“Enggak” kata keyla singkat.

“Ya udah nanti pulang sekolah aku kerumahmu, kita jalan cari cincin disuruh sama mama”  kata daniel.

“Terserah kamu” kata keyla.

“Ya udah aku balik ya” kata keyla.

“Gak boleh. Kamu disini aja dulu, tolong cek absensi guru di laptop itu” kata daniel. Karena semenjak daniel ketemu keyla ada rasa yang aneh. Rasa yang berbeda dari cewek yang biasa mendekatinya.







jangan  lupa komentar ya guys
Dan tekan tada bintangmya ya gusyy..
Semoga suka dengan cerita pertama ku gayss


MY CEO MY  HUSBAND (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang