MY CEO MY HUSBAND

44K 1.3K 18
                                    

22



“Ihh kok gitu sihh,, kan aku mau ikut lomba” kata keyla sambil cemberut dan kaki dihentak hentakkan.

Yaaaa sebenarnya sedikit sifat yang disukai sama daniel ketika bertemu dengan keyla dari pertama kali yaitu manjanya dia. Tapi dibalik sifat manjanya keyla itu mandiri. Setelah diselidiki ank buahnya daniel memang keyla benar punya cafe tanpa sepengetahuan orang tuanya.

“Tolong dulu nanti habis ini kamu ikut lomba gapapa” kata daniel tetap dengan posisinya yang menghadap keyla dengan muka sangarnya.

“Ishhh belum jadi suami aja merepotkan apa lagi nanti” kata keyla sambil ngedumel .

“Aku dengar lohh” kata daniel.

“Au ahh terserah”  kata keyla sambil melihat layar laptop yang sudah dihadapan keyla.

Sebenarnay daniel sendiri sudh gak ada kerjaan yang harus di selesaikan tapi daniel ingin berdua sama keyla tanpa ada yang ganggu. Jadilah seperti ini dehhh.... 🤣🤣🤣



Setelah selesai keyla langsung menyerahkan laptopnya ke daniel.

“Nih sudah” kata keyla sambil menggeser laptopnya.

Sambil melihat hasilnya daniel mangut mangut.
“Oke baik” kata daniel.

“Oke aku kembli kesahabat ku ya” pamit keyla.

Sambil melihat jam “kan sudah mau pulang kurang 10 menit lagi” kata daniel.

“Astagfirullah” kata keyla sambil menepuk jidatnya. “Ihh kamu mah sukanya ngancurin momen aku” kata keyla sambil marah marah.

Setelah itu keyla langsung keluar ruangan tanpa ngomong apa apa.
Keyla langsung menuju kelasnya. Dan sahabatnya sudah ada di dalam kelasnya dan sambil siap siap mau pulang.

“Kenapa muka lo key” tanya vania.

“ketua yayasan lo bikin gue emosi aja dari tadi” kata keyla sambil menenteng tasnya.

“Kok bisa” Tanya rara.
“udalah ah gue masih emosi inii jangan ditanya mulu” kata keyla.

Kringgg kringg kringg

Bel sekolah pun berbunyi.
Keyla dan sahabatnya langsung menuju ke arah parkiran. Keyla langsung pulang. Dengan kecepatan sedang keyla membelah jalanan yang panas dan berpolusi ini.

Setelah sampai di pagar depan rumah keyla heran karena ada mobil yang gak biasa kerumah. Entalah mobil siapa itu. Keyla langsung memarkirkan mobilnya digarasi sebelah rumah setelah utu langsung masuk kedalam.

“Assalamualaikun keyla pulang” kata keyla sambil agak berteriak. (Bukan berteriak yaa AGAK ya AGAK berteriak. Artinya yaa gak keras keras amadd).

“Waalaikum salam. Kamu itu kebiasaan yaa teriak teriak kaya dihutan aja” kata mamanya keyla.

Keyla sambil cium tangan mamanya.

“Ada tamu ya ma kok ada mobil” tanya keyla sambil jalan kedalam dan memeluk mamanya dari belakang.

Kebiasaan keyla dari dulu adalah suka peluk mamanya dari belakang sambil jalan.

“Iya ada nak daniel, mau ngajakin kamu keluar” kata mama keyla.

“Haa bener kah?” kata keyla sambil kaget.

“Iya bener itu orangnya ada di ruang keluarga sama papamu. Cepat sana kamu samperin” kata mama keyla.
Setelah smapai dipintu tengah yang menghubungkan ruang tamu dengan ruang keluarga keyla melepas pelukannya dan langsung kearah papanya dan cium tangan.

“Assalamualaikum pa” kata keyla.
“Waalaikumsalam nak” jawab papa keyla.

“Sudah sana cepat ganti baju, nak daniel mau ajak kamu keluar” kata papa keyla.
“Iya pa”  kata keyla sambil berlalu pergi ke arah kamarnya.

Setelah itu keyla langsung mandi dan menjalankan ritualnya sebagai umat muslim. Dan setelah itu keyla memoles wajahnya. Tapi hanya memakai bedak dan lipbalm saja karena keyla memang gak suka bermake up. Setelah itu keyla langsung keluarkamar. Keyla hanya memakai celana jeans dan kaos oblong warna putih dengan aksesoris tas warna hitam dn sepatu sneekers putih.
Keyla langsung menuruni anak tangga yang langsung kearah ruang keluarga.



Jangan lupa komentar ya guys
Dan tekan tada bintangmya ya gusyy..
Semoga suka dengan cerita pertama ku gayss

MY CEO MY  HUSBAND (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang