MY CEO MY HUSBAND

37K 1K 3
                                    

43

Saat daniel membantu melepaskan keyla sanggul ada rasa yang berglenjar didaerah bawahnya. Ada rasa geli geli giamana gitu. Namun daniel sebisa mungkin menghalau rasa itu karena dia sudah berjanji dengan dirinya sendiri jika dia tidak akan merusak mahkota keyla sebelum keyla sendiri sudah siap dengan kemauannya sendiri.

Setelah sanggulnya terlepas daniel langsung pamit ke kamar mandi untuk membersihkan dirinya, dan juga sebenarnya mau berendam diri di air dingin karena rasa yang datang sangat menyiksa daniel.

"sudah selesai aku kemar mandi dulu ya mau mandi udah lengket semua ini" kata daniel.

"iya kak" jawab keyla sambil membersihkan mukanya.

Daniel langsung bergesas kearah kamar mandi dan disengaja gak bawa handuk biar nanti diambilkan sama keyla.

{hahahahaa usyil banget gak sih daniel ini}

Setelah hampir 20 menit dikamar mandi dan juga keyla sudah selesai membersikhan mukanya dan sedang memainkan gedgetnya.

"keyy tolong ambilin handuk dong, kakak lupa tadi gak bawa handuk" katanya dari kamar mandi sambil senyum senyum.

"iya bentar tungguin" jawab keyla sambil berjalan menuju kemar mandi dengan membawa handuknya.

'"kakkk ini handuknya" kata keyla didepan pintu kamar mandi.

Daniel langsung membuka pintu sedikit dan mengambil handuknya.

Setelah itu keyla kembali duduk dipinggiran kasur sambil memainkan gedgetnya. Gak lama setelah itu daniel keluar kamar mandi hanya memakai handuk dari bawah pusar hingga lutut yang ketutup.

" aakakakkkkkkk kenapa kakak gak pakai baju sihh" teriak keyla sambil menutup matanya.

"nggak papa liat kali key kan kita udah sah jadi suami istri" jawab daniel santai sambil menuju koper disebelah keyla.

"ihh ya kan gak gitu juga kali" jawab keyla masih menutup matanya.

"gapapa keyy, nanti juga lama lama kamu terbiasa melihat aku gak pakai baju'' jawab daniel sambil memakai kaosnya.

"ihh kamu mahhh, udah belum pakai bajunya lama amat dehh" kata keyla sambil bibirnya manyun.

"udah sayang, kalau bibirnya masih manyun aku cium ya" kata daniel yang sudah kmeja rias untuk memakai deodorant dan minyak wanginya.

Keyla ahirnya membuka matanya dengan pipi yang bersemu merah karena ucapan daniel.

'ciyeee ada yang blushing" kata daniel sambil mengejek.

"sok tauu" jawab keyla sambil berlalu kearah kamar mandi.

"manyun aku cium yaa" kata daniel sambil senyum.

Keyla tak meresponnya dia langsung masuk kamar mandi dan menutup pintunya dengan keras.

"pelan sayang nanti rusak suruh ganti kita" teriak daniel dari luar kamar mandi.

Keyla yang mebndengar itu hanya senyum senyum gak jelas didepan cermin kamar mandi. Keyla ahirnya cepat cepat mandi kepalanya pusing karena sanggul yang berat tersebut.

Seteah 35 menit ahirnya keyla keluar dari kamar mandi. Dan daniel sedang rebahan dikasur sambil melihat laptopnya.

"kenapa perempuan kalau mandi lama banget sihh" tanya daniel kepada keyla.

'mana ada lama orang Cuma sebentar" jawab keyla.

"eh jangan jangan kamu pernah menunggu perempuan mandi yaa' tanya keyla lagi sambil langsung mnghadap karah daniel.

"ngaco kalau ngomong anak ini, kan mamaku juga perempuan, sekalinya mandi satu jam sendiri. Ada konser kali ya dikamar mandi itu" jawab daniel sambil menutup laptopnya.

Keyla hanya diam tak menjawab ucapan daniel. keyla mengeringin rambutnya dengan hedrayer sambil memanyunkan bibirnya. Daniel pun langsung menuju kearah keyla sambil menyiumnya.

"ihh kok cium cium sihh"kata keyla sambil memegang pipinya.

"siapa suruh manyun kan aku udah bilang tadi kalau kamu manyun aku akan cium" jawab daniel sambil maminta hedrayer yang dipegang keyla. Setelah itu daniel yang mengeringin rambutnya keyla.

Setelah kering keyla langung menyisir rambutnya lalu menuju kasur, daniel sedang memainkan gedgetnya sambil rebahan diatas kasur.

"sudah sini tidur nanti malam masih ada acara lagi" kata daniel.

"kakak gak tidur" jawab keyla sambil rebahan disebelah daniel.

"aku selesain ini dulu baru tidur, masih ada kerjaan yang kamaren sempet aku tunda" jawab daniel.

Sertelah itu keyla langsung memejamkan matanya dan memasuki alam mimpinya. 


JANGAN LUPA KOMENTAR YA GUYS

DAN TEKAN TANDA BINTANGNYA YA GUYS.

SEMOGA SUKA DENGAN CERITA PERTAMAKU.

AKU AKAN CEPAT UPDATE NAMUN ENDINGNYA AKAN ADA DI GOOGLE PLAY BOOK YA BEBB..

JANGAN LUPA BERTEMAN DI SOSIAL MEDIA KU JUGA YA BIAR TAU KAPAN CERITA INI AKAN TERBIT DI GOOGLE PLAY.

IG. INDAH_FUADAH

FB. INDAH TSUMROTUL FUADAH MARTONO

TERIMA KASIH SELAMAT MALAM 

MY CEO MY  HUSBAND (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang