41
Setelah makanannya habis daniel menuju kearah kasir untuk membayar makanannya. Dan langsung menghampiri keyla.
"ayok key" kata daniel sambil mengatungkan tangannya kepada keyla. Keyla pun langsung mengenggam tangan daniel. lalu menuju kearah mobil yang terparkir tadi.
Daniel langsung membukakan pintu buat keyla dan keyla langsung memasuki mobil tersebut, setelah itu dniel memutari mobilnya dan masuk kedalam mobil. Daniel mengendarai mobilnya dengan kecepatan standart menuju ketempat yang mau dikunjungi dengan keyla. Setelah menempuh jarak sekitar 10 menitan mereka telah sampai di taman yang tak banyak pengunjungnya. Ada sih namun tak seberapa hanya orang orang yang tau daerah sini aja karena taman ini tak banyak orang yang tau.
Daniel pun turun dan memutari mobilnya setelah itu membukakan pintu untuk keyla.
"bagus banget ini tamannya, kok kakak tau ada tempat sebagus ini di kota yang padat penduduk" tanya keyla.
"ya tau lah, ini adalah taman yang biasa aku kunjungi saat lagi banyak pekerjaan kantor numpuk dan lagi stress mikirin banyak masalah dikantor maupun disekolah" jawab daniel sambil duduk dibangku yang ada ditaman.
Keyla pun ikut duduk disebelah daniel sambil melihat tanaman bunga yang ada di taman tersebut.
"bagus sekali ya banyak bunga bunga yang mekar juga" kata keyla kepada daniel.
"hemmm" jawab daniel sambil kepalanya ditaruh di pundak keyla. Keyla yang kaget langsung menggeser duduknya namun daniel langsung memeluknya dari samping.
"tolong gini aja sebentar aku capek, ahir ahir ini banyak masalah di kerjaan aku, ada orang yang menggelapin dana disekolah maupun yang dibali" jawab daniel sambil memejamkan matanya dipundak keyla.
Keyla hanya mendengarkan saja sambil membenarkan duduknya yang sempat bergeser tadi.
Waktu pun terus berjalan tak tersasa sudah sore sekitar pukul 15.30 ahirnyamereka pun kembali kedalam mobil. Sebelum pulang daniel mengantarkan keyla pulang dulu. Namun sebelum sampai di rumah keyla daniel mampir ke McDonald's sebentar untuk membeli pizza untuk oleh oleh buat kluarga keyla. Keyla menunggu dimobil sambil memainkan gedgetnya. Gak lama setelah itu daniel pun datang sambil menentng kantung makanan.
"langsung pulang kah?" tanya daniel.
"iya langsung pulang aja udah sore keburu malem ntar" jawab keyla.
"yaudah, kamu gak pengen beli apa atau apa gitu key, biar sekalian mampir kamu gak usa keluar keluar malam lagi habis ini" tanya daniel.
"enggak kak langsung pulang aja kita" jawab keyla.
"yaudah kita pulang sekarang" jawab daniel sambil kembali fokus kearah depan.
Daniel mengemudikan mobilnya dengan hati hati. Setelah memnempuh perjalanan selama kurang lebih 15 minit ahirnya mereka sampai didepan rumah keyla. Daniel pun langsung masuk ke pekarangan rumahnya dan mobilnya diparkir didepan rumahnya. Setelah itu daniel dan keyla langsung keluar dan masuk ke dalam rumah keyla. Daniel pun langsung pamit kepada orang tua keyla untuk pulang.
"daniel langsung pulang tant, om" pamit daniel.
"lhoo kamu gak sekalian makan malam disini dulu nak daniel" tanya mamanya keyla.
'enggak tant daniel langsung pulang saja" jawab daniel.
"ya udah hati hati ya, makasih banyak untyuk oleh olehnya" kata mamanya keyla.
"iya tant sma sama" jawab daniel.
"daniel pamit pulang dulu om" pamit danil.
"iya makasih loh nak daniel sudah mngantarkan kyla pulang" kata papanya keyla.
"iya om sama sama' jawab daniel.
" hati hati dijalan" kata papnya keyla lagi.
"iya om, mari om daniel pulang dulu" pamit daniel sambil masuk kedalam mobil.
Setelah itu daniel langsung mengendarai mbilnya karah apartmentnya dengan kecepatan diatas rata rata.
JANGAN LUPA KOMENTAR YA GUYS
DAN TEKAN TANDA BINTANGNYA YA GUYS.
SEMOGA SUKA DENGAN CERITA PERTAMAKU.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY CEO MY HUSBAND (TAMAT)
Romanceseorang CEO muda yang dijodohkan sama keluarganya dengan anak SMA. yang sama sama anti dengan percintaan. bagaimana jika mereka berdua disatukan apakah akan menikah dan memiliki anak yang comel ataukah berpisah ranjang. yukkkk mari bergabung denga...