23
Daniel pov..
Setelah dari kantor daniel langsung menuju ke sekolahnya. Karena disekolah sedang ada acara lomba antar kelas, kegiatan rutin setelah ulangan semester. Daniel membelah jalan dengan kecepatan sedang karena sedang macet.
Setelah menempuh waktu sekitar 45 menit daniel telah sampai di sekolahan. Daniel langsung memarkirkan mobilnya di parkiran khusus buat petinggi atau para donatur. Setelah itu daniel langsung menuju ke ruangannya untuk ganti kemejanya dengan kaos olahraga. Setelah itu daniel langsung menuju kekantin karena dari tadi pagi belum sarapan.
Dari arah jauh daniel melihat keberadan keyla dan teman temannya. Daniel tetap berjalan dengan langkah tegasnya menuju kearah tukang bakso.
"selamat siang pak, mau pesan apa ya" tanya tukang baksonya.
"bakso satu sama pop ice capucino ya pak" kata daniel.
"iya pak, silahkan duduk dulu nanti saya antarkan" kata tukang baksonya.
Setelah itu daniel langsung menuju kearah meja kosong yang ada di belakang meja keyla dan teman temannya.
"anjir cakep amat key pak daniel" kata salah satu teman keyla.
Keyla lansung menjitak kepalanya dengan bulpoin.
Daniel yang dibelakangnya hanya senyum didalam hati.
Gak lama kemudian pesanan daniel datang. Daniellangsung memakannya. Setelah itu daniel langsung menuju kearah ruangannya. Namun baru sampai depan ruangan kepala sekolah daniel langsung mengetuk pintunya.
Tok tok tokk
"masuk" kata orang didalamnya.
"oh pak daniel (sambil berdiri) silahkan dudukpak, ada apa ya" kata kepala sekolah.
"tolong bapak panggilkan siswi kelas 12 IPA 1 yang namanya keyla ya, saya ada urusan dengan anak itu" kata daniel to the point.
"ohh iy iya ya pakk saya akan panggilkan" kata kepala sekolahnya.
"baik saya tunggu diruangan saya sekarang" kata daniel langsung menuju kearah pintu.
"baik pak" kata kepala sekolah sambil berdiri.
Setelah itu daniel langsung keluar dari ruangan kepala sekolah dan langsung menuju keruangannya. Setelah sampai diruangannya daniel langsung membuka laptopnya dan langsung mengecek daftar hadir guru guru sambil menunggu kedatangan keyla. Sebenarnya setelah pertama kali bertemu dengan keyla ada rasa yang aneh yang belum pernah dirasakan sebelum sebelumnya. Rasa takut kembali terulang yang dulu tiba tiba menghilang dan tergantikan dengan keinginan ingin memiliki.
Tok tok tok
Terdengar suara pintu diketuk.
"masuk" kata daniel..
Ternyata orang yang dari tadi di tunggu tunggu ahirnya datang juga.
"maaf pak, ada apa ya saya dipanggil" tanyanya langsung to the point.
"silahkan duduk dulu, sebentar saya menyelesaikanini dulu tinggal dikit" kata daniel.
Padahal daniel sudah selesai mengeceknya namun itu hanya alasan daniel supaya bisa berlama lama berdua dengan keyla tanpa ada yang ganggu. Hahahhaaaa
Keyla duduk dikursi depan meja daniel sambil memainkan handponnya sesekali daniel mencuri curi pandang.
Setelah hampir lima menit daniel telah menyelesaikannya.
"emm" daniel berdehem.
"eh eh maaf pak" katanya sambil memasukkan handponnya kedalam sakunya.
"sudah" tanya daniel.
"sudah" kata keyla.
"kenapa bapak panggil saya" tanya keyla lagi.
"jangan panggil bapakjika kita lagi berdua dan diluar sekolah" kata daniel.
"emm tapii...." kat keyla.
"gak ada tapi tapian" sergah daniel.
"terus aku panggilnya apa dong" tanya keyla sambil cemberyt.
"terserah yang penting jangan bapak" kata daniel.
" om aja" kata keyla.
"no no no" kata daniel.
"terus apa dong" kata keyla lagi.
"terserah" kata daniel sambil masih lihat tingkah keyla.
"gak usa panggi sudah ya" kata keyla sudah jengah.
"terserah kamu aja" kata daniel.
jangan lupa komentar ya guys
dan juga tekan tanda bintangnya yaa...
semoga suka dengan cerita pertamaku yaa...
KAMU SEDANG MEMBACA
MY CEO MY HUSBAND (TAMAT)
Romanceseorang CEO muda yang dijodohkan sama keluarganya dengan anak SMA. yang sama sama anti dengan percintaan. bagaimana jika mereka berdua disatukan apakah akan menikah dan memiliki anak yang comel ataukah berpisah ranjang. yukkkk mari bergabung denga...