36
Tok tok tokk
"Key bangun nak"
"keyy " suara mamanya dari luar kamar keyla sambil mengetuk ngetuk pintunya.
Namun keyla gak bangun bangun terpaksa mamanya masuk kedalam kamarnya
"key bangun nak sudah sore mau maghrib" kata mama keyla sambil tepuk tepuk pipi keyla pelan.
"keyy sayang bangun nak" kata mamanya lagi.
"hemmm iya ma bentar lagi keyla masih ngantuk" jawab keyla sambil matanya masih merem.
"bangun ini udah mau maghrib key, bentar lagi juga mau ada acara loo" kata mamanya keyla.
"hmemm iya ma ini key bangun kokk" jawab kyla sambil menguccek matanya.
"sudah sana kamu mandi setelah itu ganti gaun yang cantik dan make up biar makin cantik gadis mama ini" kata mamnya sambil berjalan keluar kamar keyla.
"iya ma" jawab keyla dengan suara serak khas bangun tidur.
Keyla ahirnya pergi kekamar mandi. Setelah 30 menit dikaar mandi keyla langsung menuju lemari pakaiannya. Setelah itu menjalankan ritualnuya sebagai umat muslim.
Setelah selesai menjalankan ritualnya sebagai umat muslim keyla langsung menuju kearah lemarinya untuk mencari gaun yang sesuai dengan dirinya dan acaranya. Memang acaranya hanya dihadiri oleh keluarganya saja namun keyla juga sanngat menghormatinya. Karena ini juga untuk masa depannya. \
Setelah menemukan gaun yang pas untuk digunakan keyla langsung menuju kearah meja riasnya. Memang keyla tak banyak mengetahui tentang make up namun seenggaknya dia bisa hanya untguk merias dirinya sendiri.
Keyla hanya memerlukan waktu 30 menit untuk merias wajahnya. Karena keyla hanya mriasnya dengann sederhana mungkin.
Tok tok tokk
"keyy sudakah selesai" tanya mamanya dari luar kamar.
"masuk aja ma pintunya gak dikunci" jawab keyla.
Kemudian mamanya keyla masuk kedalam kamar.
"masya allah cantik bener gadis mama ini" kata mamanya sambil mendekati keyla.
"berarti setiap hari keykla gak cantik dong ma" katakeyla sambil cemberut.
"canik dong kan anak gadis mama selalu cantik. Namun ada yang berbeda aja apa mungkin keyla beda ya kalau pakai lipstik. Kyla lebih keliatan jadi anak gadis yang sesungguhnya bukan gadis yang selalu berpenampilan kombor" kata mama keyla.
"mama ihh bisa aja" kata keyla sambil manyunin bibirnya.
"jangan manyun dong nanti cantiknya hilang lo" kata mamanya keyla.
Keyla pun langsung senyum.
"yaudah yuk keluar itu keluarganya daniel sudah pada datang dari tadi nungguin kamu gak keluar keluar" ajak mamanya keyla kepada keyla.
"iya ma ayo" tanya keyla.
"eh ma bentar,, ada yang kurang gak ya" tanya keyla sambil melihat tubuhny dikaca besar yang ada di dalam kamarnya.
"sudah cantik sayang, sudah gak ada kurangnya dari dulu anak mama selalu dapat pluss. Tapi ditambahin senyum dikit pasti lebih cantik sayang". Kata mamnya keyla.
"siap ibu negaraku sayang" jawab kyla sambil berjalan kearah mamanya.
"yaudah yuk kebawah" kata mama keyla sambil mnuntun keyla.
JANGAN LUPA KOMENTAR YA GUYS
DAN TEKAN TANDA BINTANGNYA YA GUYS.
SEMOGA SUKA DENGAN CERITA PERTAMAKU.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY CEO MY HUSBAND (TAMAT)
Romanceseorang CEO muda yang dijodohkan sama keluarganya dengan anak SMA. yang sama sama anti dengan percintaan. bagaimana jika mereka berdua disatukan apakah akan menikah dan memiliki anak yang comel ataukah berpisah ranjang. yukkkk mari bergabung denga...