MY CEO MY HUSBAND

35.9K 1K 8
                                    

42

Waktu yang dinanti nanti oleh dua keluarga pun ahirnya tlah tiba.

Hari ini adalah acara pernikahan daniel dan keyla namun hanya dihadiri orang tertentu karena keyla juga masih berstatus pelajar. Hanya dua keluarga dan orang orang terdekat, dan juga teman membisnis daniel. acaranya diadakan di gedung punya keluarga daniel.

Keyla sedang dirias sama MUA terkenal didalam ruangan. Sedangkan daniel berada di ruangan yang berbeda dengan keyla.

Ketiga sahabat keyla sedang menemani keyla dimake up. Setelah selesai make up ada yang ketok ketok pintu ruangan tersebut.

Tok tok tok

Pintu pun terbuka, ternyata mama keyla dan papanya keyla yang mengetuk pintu tersebut.. setelah itu semua orang yang ada diruangan tersebut keluar dan hanya tersisa keyla dan kdua oang tuanya saja.

"key kamu sekarang sudah menjadi tanggung jawab suamimu jadi kamu juga harus berbakti dengan suamimu, kamu gak boleh membatah apa yang diharapkan suamimu, kamu harus menjadi istri yang mematuhi suamimu ya, kamu da masalah sebaiknya diselesaikan dengan kepala dingin buka sama sama emosi" tutur papanya keyla.

"kamu tetap menjadi putri kecilnya mama sama papa jadi kalau ada masalah kamu harus cerita dengan kita bukan kita yang tau dari orang lain" sambungnya lagi.

"iya pa keyla selalu ingat pesan papa" jawabnya sambil air matanya sudah menetes deras.

'sudah sudah anak mama gak boleh nangis nanti make up-nya hilang gak jadi cantik nanti yang ada kaya badut" kata mamanya keyla sambil mengelap pakai tissu.

Setelah itu keyla dituntun kearah acara sama mama dan papanya saat sampai di depan pintu dan masuk kedalam acaranya semua mata tertuju pada keyla sang pengantin wanitanya.

Daniel yang bertemu pandang dengan keyla hanya bisa ternganga dengan perasaan bahagia melihat hari ini keyla sangat cantik bak bidadari dengan balutan kebaya warnah putih dan rambut disanggul.

Begitupun keyla yang berjalan diatas karpet merah yang tak sengaja tatapan matanya bertemu dengan tatapan mata daniel. dengan balutan kemeja warnah putih dan berdasi dilapisi dengan jas yang harganya terbilang tidak murah. Serta rahang yang kokoh dan wajah yang sangat tampan.

Keyla pun langsung menundukkan kepalanya sambil berjalan disamping kedua orang tuanya.

Setelah sampai didepan daniel papanya keyla pun langsung menyerahkan tangan keyla untuk digenggam daniel sambil berkata,

"nak daniel tolong jaga satu satunya putri kebanggan papa tolong jangan sampai buat putri papa menangis ataupun terluka, jika nak daniel tak sanggup dengan semua itu kembalikanlah putri papa jangan pernah kau telantarkan atau sia sai kan" kata papa keyla kepada daniel.

"aku akan selalu menjaganya dan akan selalu membahagiakannya saat ini hingga ajal yang menjemputnya nanti, papa tidak usah khawatir aku menyakitinya aku selalu berusaha untu melindungi dia dari orang orang yang jahat diluaran sana bahkan semut pun jika berani menyentuh keyla aku akan membunuhnya memotongnya hingga tak berupa lagi" jawab daniel menyakinkan papa keyla.

Pipi keyla langsung bersemu kemerahan karena blushing.

Setelah itu daniel pun menggenggam erat tangan keyla seperti orang yang tak mau kehilangan dia.

Setelah itu acara tukar cincin berlangsung keyla memasangkan cincin kepada daniel begitupun sebaliknya daniel memasangkan cincin kepada daniel dan diahir dengan daniel mencium dahi keyla. Acara resepsi digelar nanti malam. Sekarang daniel dan keyla sudah diperbolehkan istirahat dikamar hotel yang sudah disiapkan keluarganya. Daniel dan keyla pun berjalan kearah kamar mereka dengan daniel mengandeng keyla dengan erat.

Setelah sampai didalam kamar daniel langsung menuju kearah kasurnya dan keyla langsung depan meja yang ada didalam kamar tersebut yang didepannya sudah ada kaca besarnya.

Daniel melihat keyla yang mencoba mencopot sanggul yang ada di atas kepalanya dengan kesusahan.daniel pun mendekatinya untuk membantu mencopotnya.

"kalau gak bisa tinggal minta tolong aja kenapa sih dari pada kesusahan dari tadi" kata daniel yang sudah mencoba melepas sanggul yang ada di kepala keyla dengan hati hati.

"udah tau kesusahan kenapa hanya melihatnya saja" tanya keyla sambil cemberut.

Keyla pun duduk dikursi sambil membersihkan make up-nya dengan pembersih make up serta penyegar ya dan daniel berdiri dibelakang keyla sambil mencopot sanggul keyla. 

JANGAN LUPA KOMENTAR YA GUYS

DAN TEKAN TANDA BINTANGNYA YA GUYS.

SEMOGA SUKA DENGAN CERITA PERTAMAKU.

MY CEO MY  HUSBAND (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang