MY CEO MY HUSBAND

39.6K 1.1K 65
                                    


27


"silahkan ini adalah perhiasan terbaik tan termahal di toko kami" kata sang pemilik toko sambil melihatkan perhiasan yang di ambil barusan.

"silahkan mbaknya pilih yang mana?" kata penjaganya.

"kamu pilih yang mana?" tanya keyla kepada daniel.

"terserah kamu saja bagus yang mana" jawab daniel.

"lihat yang nomer dua tan" kata keyla kepada yang punya toko.

"ini bagus (sambil melihatkan cincinnya), harganya 200 juta" kata yang punya toko tersebut.

Keyla pun kaget dengan nominal harga yang disebutkan.

"ehh ehh jangan yang itu tan mahal sekali" kata keyla kepada sang punya toko.

"iya mbak ini memang mahal namun ini yang paling bagus di toko ini, harganya pun juga sebanding. Namun ini hanya yang di dunia. Tidak akan ad a yang menyamai ini" kata sang pemilik toko tersebut.

"iya tan jangan yang itu coba liat yang ketiga saja" kata keyla.

Namun berbeda dengan daniel.

"yang kedua ituaja tan gapapa" kata daniel.

"tu terlalu mahal kak" protes keyla.

"gapapa semahal apa pun kalau itu pilihan kamu aku akan bayar"kata daniel kepada keyla.

keyla hanya diam. Toh sengotot apapun jija berhubungan dengan daniel pasti dirinya selalu kalah.

"gapapa yang itu tan, bayarnya dimana" kata daniel kepada sang punya toko.

"iya silahkan kebagian kasir saja pembayaran, ini pakai diukir nama apa enggak, kalau iya 2hari lagi baru bisa diambil, namun jika hanay gini sekarang bisa dibawa" tanya sang punya toko tersebut.

"iya pakai diukir nama tan" kata daniel.

Setelah itu keyla kearah kursi yang memang disediakan ditoko tersebut. Dan daniel langsung kearah kasir untuk pembayaran. Namun saat dikasir daniel menunjuk sebuah kalung yang dari tadi dilihat sama keyla. Daniel diam diam membeli kalung yang dari tadi dilihat sama keyla.

"silahkan pak" kata kasirnya mempersilahkan duduk daniel.

Daniel pun langsung duduk di depan kasir untuk melakukan pembayaran.

"semuanya 720.000.000" kata kasirnya.

Daniel pun langsung memberikan black cardnya kepada kasirnya.

"silahkan pak pinnya" kata kasir sambil memberikan mesin ATM nya.

Daniel langsung memencet tombol yang ada di mesin tersebut.




JANGAN LUPA KOMENTAR YA GUYS

DAN TEKAN TANDA BINTANGNYA YA GUYS.

SEMOGA SUKA DENGAN CERITA PERTAMAKU.

MY CEO MY  HUSBAND (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang