24
Setelah keyla keluar dari ruangannya daniel langsung membereskan laptopnya. Setelah itu daniel keluar menuju parkiran sekolahan untuk mengambil mobilnya. Karena daniel mau kerumah keyla. Setelah itu daniel langsung membelah jalanan dengan kecepatan sedang. Setelah 15 menit daniel sudah sampai di depan rumah keyla. Kebetulan pagar rumahnya dibuka dniel langsung masuk dan mobilnya diparkir di depan rumah.
Tok tok tok
"asalamualaikum" kata daniel.
Gak lama setelah itu mama keyla keluar dari dalam rumah.
"waalaikum salam"
"ehh ada nak daniel, masuk nak silahkan papanya keyla ada diruang tengah silahkan masuk saja" balas mamanya keyla.
"iya tante" jawab daniel.
Setelah sampai diruang tengah daniel melihat om novan alias papanya keyla sedang main PS.
"assalamualaikum om" sapa daniel.
"waalaikum salam eh nak daniel, silahkan silahkan duduk nak" jawab papanya keyla sambil menaruh stik psnya.
"iya om, nggak papa om diselesaiin dulu aja mainnya" kata daniel.
"sudah sudah selesai tinggal menangnya saja"kata papa keyla.
"tumben kesini sendirikamu niel" tanya papa keylalagi.
"iya om kata mama tadi disuruh beli cincin sama keyla" kata daniel.
"ohh iya iya, tapikeylanya masih belum pulang sekolah" kata papanya keyla.
"iya om sebentar lagi juga datang keylanya soalnya saya juga baru dari sekolah" kata daniel.
"ohh iya iya" kata papa keyla sambil mangut mangut.
"om nggak main PS lagi?" tanya daniel.
"kamu mau tanding dengan om kah?" kata papanya daniel.
"ayo om boleh" jawab daniel.
"ok baik" jawab papa keyla sambil memasang stik Psyang satunya buat daniel.
Ditengah tengah pertandingan ada orang yang berteriak teriak.
"assalamualaikum keyla pulang"
Ternyata itu keyla. Mamanya keyla pun langsung menuju kepintu utama.
"assalamualaikum pa" sapanya ke papanya sambil menjabat tangan papanya.
"waalaikum salam nak" jawab papanya sambil satu tangannya mengusap rambutnya pelan.
"sudah sana kamu ganti baju nak daniel mau ngajak kamu keluar" kata papanya keyla lagi.
"iya pa" jawabnya.
Setelah itu keyla langsung menuju kearah tangga yang menuju ke lantai dua. Kira kira disana kamarnya. sambil menunggu daniel melanjutkan main PS nya lagi bersama papantya keyla.
"maaf ya nak daniel, ya begitulah sifat anak gadis om, sukanya teriak terikan kalau sudah dirumah" kata papanya keyla sambil masih fokus dengan stik Psnya.
"iya om gapapa namanya juga anak muda" kata daniel.
Setelah hampir 25 menit permainan pun dimenang kan oleh papanya keyla.
"yaaaaa menanggg" kata papanya keyla sambil menyentilkan jari tengahnya dengan ibu jarinya.
"yaaa kalah " kata daniel sambil menepuk dahinya.
"hahahahaaa kapan kapan belajar lagi sama om biar kalau main bisa menang yaa" kata papa keyla sambil senyum mengejek.
"hehehe siap om biar nanti daniel bisa kalahin om yaa" kata daniel.
"oke baik lihat saja nanti" jawab papanya keyla.
JANGAN LUPA KOMENTAR YA GUYS
DAN TEKAN TANDA BINTANGNYA YA GUYS.
SEMOGA SUKA DENGAN CERITA PERTAMAKU.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY CEO MY HUSBAND (TAMAT)
Romanceseorang CEO muda yang dijodohkan sama keluarganya dengan anak SMA. yang sama sama anti dengan percintaan. bagaimana jika mereka berdua disatukan apakah akan menikah dan memiliki anak yang comel ataukah berpisah ranjang. yukkkk mari bergabung denga...