MY CEO MY HUSBAND

44.1K 1.2K 48
                                    

16


“Emmm paa maa, (keyla berbicara sambil masih agak sesenggukan) maafin keyla yaa. Maaf keyla mengecewakan mama sama papa, Tapi. (Keyla masih sesenggukan) jika itu rencana mama sama papa insya allah keyla akan terima jika memang dengan menjodohkan keyla mama sama papa bahagia” ucap keyla sambil masih sesekali senggukan.

Semua orang yang berada di ruang keluarg semua kaget dengan ucapan keyla. Terutama mama keyla yang kaget dan terharu dicampur rasa bahagia karena keyla mau menerima perjodohan ini. Mama keyla langsung memeluk erak tubuh keyla.

“Jika kamu merasa hanya karena tertekan dengan kemauan papa sama mama mending ga usah diterima” kata papa keyla.

“Keyla mau pa, dengan hati yang terdalam keyla mau pa keyla terima perjodohan ini” jawab keyla.

Papa keyla langsung memeluk keyla dab keyla pun juga memblas pelukan papanya.

“Makasih sayang, terima kasih kamu kn selalu jadi kebahagiaan papa dan mama” kata papa keyla yang juga ikut terharu dengn jawaban anaknya.

Setelah semua sudah tenang mereka kembali mengobrol dan membicarakan tentang keyla dan daniel.

Setelah hari sudah larut malam keluarga daniel pamit pulang.

“Sepertinya sudah malam. Saya pamit pulang dulu. Terima kasih atas jamuannya dan maaf merepotkan. Ujar papa daniel kepada orang tua keyla.

“Ahh biasa aja kali bim orang tidak ada yng direpotkan. Ini sudah biasa” kata papa keyla.

“Ya sudah saya pamit pulang dulu yaa” kata papa daniel sambil berjabat tangan.

“Iya terima kasih sering sering main kesini yaa” kata papa keyla sambil jalan kearah pintu depan.

“ iya iya siap siapp nanti aku sering sering kesini lahh” kata papa daniel sambil tersenyum.

“Pulang dulu ya jengg” pamit mama daniel ke mamanya keyla sambil berjabat tangan.

“Iya jeng hati hati dijalan ya” jawab mama keyla sambil membalas jabatn tangan mama daniel.

“tante pulang ya sayang” kata mama daniel sambil berjabat tangan sama keyla.

“iya tante, maaf jika key ada salah kata ya” jawab keyla sambil membalas jabatan tangan mamanya daniel.

“Aku pualng dulu ya” kata daniel sambil mengusap puncak kepala keyla.

“Iya hati hati” kata keyla sambil menunduk.

“Mari om tante daniel pulang dulu, Assalamualaikum” pamit daniel sekali lagi sama orang tua keyla.

“Waalaikum salam ,, hati hati nak daniel” balas papa keyla.

Setelah itu daniel dan keluarganya masuk kedalam mobil. Daniel yang mengemudi dan papa daniel di sebelah daniel dan mama daniel di belakang.
Setelah itu keluarga keyla kembali ke dalam rumah. Keyla ke dapur untuk mencuci piring. Setelah itu keyla langsung kekamar mau tidur. Karena besok pagi keyla sekolah.


Jangan lupa komentar ya guys
Dan tekan tada bintangmya ya gusyy..
Semoga suka dengan cerita pertama ku gayss

MY CEO MY  HUSBAND (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang