44
tok tok tok
"keyy bangun nakk" suara orang dari luar kamar.
"daniel bangun nakkk" kata orang lagi dari luar kamar sambil mengedor pintu.
"iya sudah bangun" kata keyla yang baru terbangun dari tidurnya.
"MUA nya sudah menunggu diluar cepet cuci muka ya" kata orang lagi dari luar.
"iya" jawab keyla dari dalam kamar.
Setelah itu keyla langsung menuju kearah kamar mandi untuk membasuh wajahnya sebelum dimake up lagi. Setelah itu keyla kembali menuju kamar untuk membangunkan daniel yang masih tertidur.
"kakk bangun sudah sore' kata keyla sambil menggoyangklan pelan badan daniel yang masih tertidur.
"kakk bangun dong sudah sore ini" kata keyla lagi.
"kakk bangun dongg MUA nya sudah nunggu didepan itu" kata keyla
"hemmm iya ini bangun" jawab daniel sambil mengucek matanya.
"cepat sana cuci muka aku mau panggil MUA nya kasian dri tadi kata mama nungguin didepan" kata keyla sambil merapihin tempat tidurnya.
"iya sayang" jawab daniel sambil menuju kearah kamar mandi.
Keyla langsung menuju kearah pintu untuk membukakan pintu karena MUAnya sudah menunggu didepan ruangan.
Namun saat membuka ada mama nya juga sedang membawakan makan untuk keyla dan daniel.
"ini makan dulu kamu sebelum nanti acara" kata mamanya keyla sambil memberikan nampan yang dibawah tadi.
"iya mah" jawab keyla dan mamanya berlalu pergi dari sana.
"ayo mbak silahkan masuk saja" kata keyla kepada MUA nya.
"iya mbak, permisi ya" jawabnya.
"mbak key makan dulu saja gak papa nanti baru saya make up in" kata MUA nya lagi sambuil berjalan dibelakang keyla. Berbarengan pintu kamar mandi dibuka.
"yaudah mbak tunggu sebentar ya maaf ya mbak" kata keyla.
"iya mbak gapapa sambil saya mau siapin dulu yang diperlukan" jawab MUA nya tadi.
Keyla langsung menuju kekasurnya menghampiri daniel yang baru saja dari kamar mandi.
"makan dulu kak" kata kyla kepada daniel.
"iya" jawabnya.
Daniel dan keyla pun ahirnya makan berdua diatas kasur dan ,UA nya sedang menyiapkan alat alat untuk make up keyla. Setelah slesai makan keyla membersihkan peralatan makannya. Setelah itu keyla berdiri untuk mengembalikan peralatannya namun dicegah oleh daniel.
"sudah sini aku saja yang ngembaliin, kamu sana dimake up aja" kata daniel kepada keyla.
"gapapa mang kakak yang mngmbalikan ini" kata keyla kepada daniel
"gapapa dong kan cinta" kata daniel samil berlalu prgi sambil bawa nampan barisi barang barang kotor yan g habis digunakan untuk makan.
Keyla yang digitukan pun langsung pipinya berwarnah kemerahan.
"sudah mbak mari kita mulai" kata keyla sambil menuju kemeja riasnya.
" iya mbak mari" jawab periasnya.
Keyla pun dirias dengan MUA yang sngat terkenal dikalanghan para artis dan juga terkenal hasilnya sangat bagus. Dan benar saja setelah dua jam keyla dirias keyla kagum dengan hasilnya yang sangat bagus dan menawan.
Acaranya sudah dimulai banyak kalangan bisnis yang menghadirinya. Sudah hampir tiga jam keyla berdiri untuk menyalami teman teman daniel dan juga foto bareng. Sebenarnya keyla cpek karena berdiri menggunakan high hels hak tinggi dan berdiri sudah tga jam dan masih banyak tamu yang mengantri sekedar foto bareng.
Daniel yang sadar akan tingkah kyla yang sepertinya sudah capek buru buru mengeluarkan telefonnya.
"bawakan aku spatu slop buat istriku" kata daniel dengan orang disebrang telefon. Dan sambungan langsung dimatikan dengan sepihak.
Tak lama dari itu orang kepercayan daniel berjalan kearah daniel dan memberikan kotak yang berisi sepatu.
"kamu duduk dulu biar aku pakain sepatu slop ini' kata daniel kepada keyla.
Keyla yang sebenarnya sudah capek pun langsung duduk gak pakai kata. Daniel pun langsung memakaikan sepatu slop yang tadi dibawakan sama orang kepercayaannya.
"sudah kita kekamar aja ya kasian kamu capek" kata daniel kepada keyla.
"tapi ini tamunya masih banyak" jawab keyla sambil melihat kedepannya masih banyak para undangan yang ada disini.
"sudah gapapa ada papa novan sama papa bima yang mengatasi" kata daniel.
Keyla yang dituntun daniel menuju kelift yang ada diruangan tersebut pun langsung ngikut saja. Setelah sampai di depan kamar mereka daniel langsung membuka pintunya dan memasuku kamarnya sambil menuntun keyla dan langsung mengunci pintunya dari dalam kamar.
Setelah itu keyla langsung membersihkan make upnya dan daniel langsung menuju kearah kamar mandi untuk mencuci muka. Namun setelah daniel keluar dari kamar mandi, daniel melihat kyla yang sudah tertidur diatas kasur.
"sayang bangun cuci muka dulu nanti bangu bangus sakit semua badanmu" katanya kepada keyla sambil menepuk nepuk pipinya.
Keyla pun langsung bangun dan menuju kearah kamar mandi. Setelah itu keyla langsung mengeringkan mukanya menggunakan handuk kecil yang memang sudah tersedia di ruangan tersebut. Setelah itu keyla dan daniel pun ahirnya tidur bernua namun gak pakek ngitu gituan karena keyla masih harus melanjutkan sekolahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY CEO MY HUSBAND (TAMAT)
Romanceseorang CEO muda yang dijodohkan sama keluarganya dengan anak SMA. yang sama sama anti dengan percintaan. bagaimana jika mereka berdua disatukan apakah akan menikah dan memiliki anak yang comel ataukah berpisah ranjang. yukkkk mari bergabung denga...