MY CEO MY HUSBAND

40.1K 1.1K 14
                                    


25

Setelah main tiba tiba keyla turun dari lantai dua. Keyla memakai celana jeans, dan kaos oblong warnah putih, dengan tas kecil slempang warnah hitam dan snekers warna putihdan dengan gak banyak make up. Sangat sederhana namun ada nilai plusnya sendiri dari daniel. Gak seperti wanita lainnya yang mendekati daniel dengan baju kurang bahan dan make upnya seprti ondel ondel.

"pa keyla berangkat dulu ya" pamit keyla kepada papanya.

"iya hati hati jangan pulang malam malam" jawab papanya keyla.

"oke bos siap" kata keyla sambil mengacungkan ibu jarinya.

Setelah itu keyla langsung kebelakang rumah karena mamanya sedang merawat tanamannya.

Daniel pun pamit sama papanya keyla.

"om keyla aku ajakin keluar sebantar" kata daniel.

"iya nak daniel, om titip keyla ya" jawab papnya keyla.

Setelah itu danielberdiri dari duduknya. Barengan dengan keyla yang keluar dari arah dapur berjalan dengan mamanya.

"tan daniel pamit ajakin keyla keluar sebentar ya" pamit daniel.

"iya nak daniel, hati hati hati ya kalu bawa mobil." Tutur mama keyla.

"iya tan siap" kata daniel.

Setelah itu daniel langsung menuju kearah mobilnya yang ada didepan rumah keyla. Dan langsung memasuki mobilnya. Keyla pun juga sama langsung masuk ke mobil daniel duduk dibangku sebelah daniel. Danielpun langsung menjalankan mobilnya membelah jalan siang hari dengan kecepatan sedang.

Di dalam mobil suasananya sangat canggung hanya alunan musik yang terdengar dari audio dalam mobil tersebut.

Terlalu indah dilupakan

Terterlalu sedih dikenangkan

Setelah akujauh berjalan

Dan kau kutinggalkan

Betapa hatiku bersedih

Mengenang kasih dan sayangmu

Setulus pesanmu kepadaku engkau kan menunggu

Keyla sangat menikmati lagu tersebut. Hingga tak terasa sebulir air mata jatuh dari pelupuk matanya. Keyla pun segera menghapusnya karena takut jika daniel melihatnnya.

Andaikan kau datang kembali

Jawaban apa yang kan kuberi

Adakah jalan yang kau temui

Untuk kita kembali lagi.

Keyla yang tak sanggup dengan lagu ini pun langsung melihat kearah luar jendela supaya bisa mengalihkan pikirannya.

Bersinarlah bulan purnama

Seindah serta tulus cintanya

Bersinarlah terus sampai nanti

Lagu ini ku akhiri. 



JANGAN LUPA KOMENTAR YA GUYS

DAN TEKAN TANDA BINTANGNYA YA GUYS.

SEMOGA SUKA DENGAN CERITA PERTAMAKU.

MY CEO MY  HUSBAND (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang