MY CEO MY HUSBAND

33.7K 953 15
                                    

40


Sambil menunggu daniel di dekat ruko keyla membuka gedgetnnya membuka aplikasi wattshap. Tsk berapa alama kemudian ada mobil BMW keluarn terbaru berhenti didepannya. Sambil membuka kaca daniel menundukkan kepalanya.

"masuk key" kata daniel didalam mobil.

"iya kak" jawab kyla sambil membuka pintu mobilnya.

Setelah itu keyla masuk kedalam mobil. Danil langsung mengendarai mobilnya dengan kecepatan rata rata.

"mau jalan kemana key" tanya daniel sambil fokus kedepan.

"terserah kakak aja sih aku ngikut" jawab kyla.

"kamu udah makan kah" tanay danil.

"sudah tadi pagi" jawab keyla.

Daniel melihat jam tangannya.

"ya udah kita makan dulu ya habis itu aku mau ajak kamu ke suatu tempat" kata danie.

"iya kak terserah kakak saja" jawab keyla.

Setelah itu daniel menuju ke arah restaurant yang ada didekat tempat yang mau dikunjungi daniel. saat sudah sampai didepan restaurant daniel langsung turun dan membukakan pintu keyla.

Keyla pun langsung keluar saat pintunya dibukakan daniel.

"makasih kak" kata keyla sambil turun dari mobil.

"iya sama sama" jawab daniel sambil menggandeng tangan keyla.

Keyla tak menulak tangannya digengam oleh daniel, hanya perasaan nyaman jika ada didekat danil.

Setelah itu daniel menuju keadar tempat duduk yang ada didekat jendela yang view nya langsung kearah jalan hanya dipisahkan dengan kaca yang besar.

"silahkan mbak mas mau pesen apa" tananya pelayan laki laki tersebut. Sambil melihat kyla.

"pesen makan yang paling enak aja disini. Sama es capuchino satu redvelved satu. Dan ingat jangan menatap calon istri sya sebelum dsaya mencongkel bola mata kamu" jawab daniel dengan kata katanya dan menahan emosinya. Karena dari tadi pelayan itu menatap kearah keyla.

"ba baik pakk maafka saya, mohon ditunggu sebentar makanannya" jawab playan itu sambil menundukkan kepalanya.

"biasa aja kali kak kasian mas masnya ketakutan itu" kata keyla kepada daniel.

"gak bisa biasa dong orang dia natap kamu seperti mau menerkam kamu." Jawab daniel yang sudah berpindah duduk jadi disebelah keyla yang tadinya duduk didepan keyla.

"kok kakak pindah kesini sih" tanya keyla sambil menggeser kursinya agak berjauhan.

"iya biar semua tau kalau kamu hanya milik aku dan gak ada yang boleh menatap kamu selain aku" jawab daniel.

"Dan gak ada yang boleh deketin kamu. Jangan kan orang semut aja jika berani deketin kamu akan aku potong potong tubuhnya biar yang lain gak ada yang berani deketin kamu" jawab daniel lagi.

Setelah itu makan yang di pesan sama daniel pun datang mereka ahirnya makan dan keyla makan dengan perasaan bahaginya.

Karena wanita itu bahagia bukan hanay karna uang namun juga biusa karena kata kata dan sikapnya terhadap perempuan. Tulusnya, romantisnya, apalagi diberi kejutan atau kado pasti wanita akan bahagia. 


JANGAN LUPA KOMENTAR YA GUYS

DAN TEKAN TANDA BINTANGNYA YA GUYS.

SEMOGA SUKA DENGAN CERITA PERTAMAKU.

MY CEO MY  HUSBAND (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang