13
“Setelah makan malam dan kamu gak mau sama anaknya teman papa ya ga apa apa, tapi kalau bisa kamu mau ya dijodohkan. Karena anaknya baik pintar masak mandiri pula” kata papanya daniel.“Emang kenapa papa sama mama mau jodohin daniel, daniel kan bisa cari istri sendiri tanpa dijodohin segala” jawab daniel sambil nada suaranya agak keras.
“bukannya gitu nak, orang tuanya dulu temannya akrab papa dan kita dulu pernah ngomong kalau anak kita suatu saat nanti perempun dan laki laki kita sepakat untuk menjodohkannya” jawab papa daniel.
Mamanya daniel hanya diam sambil menangis disebelahnya daniel.
“Ya udah daniel mau” jawab daniel sambil memeluk mamanya. Karena dari dulu daniel tidak pernah biaa melihat mamanya sedih apa lagi sampai meneteskan air matanya.
Mamanya daniel langsung membalas pelukan daniel.
“restaurantnya habis dibakar sama orang dan kaliatannya dari keluarga besarnya sendiri. Karena memang dari dulu keluarga temen papa ini nikah gak dirstuin sama keluarganya. Dan sampai sekarang keluarganya hidup dengan kesederhanaan. Tapi semenjak punya restaurant keluarga besarnya selalu mengusik teman papa. hingga kapan hari waktu restaurantnya tutup ada yang membakarnya hingga habis tak tersisa. Sudah rata semua dengan tanah. Tapi kata orang suruhan papa anaknya punya cafe dan bangunnya tanpa sepengetahuan temen papa. Papa harap suatu saat nanti setelah kalian menikah kamu jadi orang yang selalu membahagiakan dia. Jadilah lelaki yang sesungguhnya. Jadilah imam yang sesungguhnya tanpa main tangan” kata papanya daniel.
“Insya allah daniel akan selalu mengingat apa yang diomongin papa” kata daniel masih sama memeluk mamanya.
Setelah acara diruang keluarga daniel tadi daniel langsung pamit ke kamarnya mau istirahat sebentar. Tetapi sampai sekarang masih memikirkan kalau dia dijodohkan. Bukannya apa tapi daniel masih trauma sama yang dulu dulu. Bagaimana jika hanya mau hartanya saja. Bagaimana jika selingkuh dibelakang lagi. Itu lah yang menganggu pikiran daniel saat ini. Tapi entahlah jika kedua orang tuanya sudah pas dengan pilihannya mau tak mau daniel harus belajar memulainya. Biarpun tak tau nanti perempuannya mau sama daniel apa tidak. Sanggupkah perempuannya nanti sama sifat daniel yang dingin melebihi es dan arogan. Entahlah ..
Tak terasa daniel sudah memasuki alam mimpinya. Hingga sore hari mamanya mengetok ngetok pintunya sambil berteriak. Karena pintu kamarnya dikunci dari dalam kamar.
Jangan lupa komentar ya guys
Dan tekan tada bintangmya ya gusyy..
Semoga suka dengan cerita pertama ku gayss
KAMU SEDANG MEMBACA
MY CEO MY HUSBAND (TAMAT)
Romanceseorang CEO muda yang dijodohkan sama keluarganya dengan anak SMA. yang sama sama anti dengan percintaan. bagaimana jika mereka berdua disatukan apakah akan menikah dan memiliki anak yang comel ataukah berpisah ranjang. yukkkk mari bergabung denga...