20
Kenapa daniel bisa tau jika keyla menjitak sahabatnya dengan bulpoinnya. Ya karen dari tadi daniel curi curi pandang kepada keyla dan sahabatnya. Gak lama kemudian pesanan daniel pun datang. Daniel langsung memakannya. Daniel makan sambil sesekali melihat hpnya. Karena dari tadi daniel menunggu jawaban dari keyla.
Keyla dkk pun keluar dari kantin menuju ke arah lapangan. Vania dan rara mau melihat lomba balap karung yang berada disebelah ruang BK.
Saat sudah sampai keyla dan ketiga sahabatnya lalu duduk dipinggiran lapangan sambil menonton lomba tersebut. Gak lama kemudian ada ank kelas sebelas nyamperin keyla.“Kak keyla yaa” kata adek kelasnya.
“Iya. Ada apa ya?” tanya keyla.
“Itu kakk dipanggil sama kepsek, disuruh keruangannya” kata adik kelas.
“Ohh iya, makasih ya dekk” jawab keyla.
Setelah itu si adek kelas langsung pergi. Dan keyla sebenarnya takut dipanggil kepsek.“Ada apa yaa kok gue dipanggil sama kepsek” tanya keyla kepada sahabatnya.
“Entahlah key, mungkin lo ada masalah mungkin sama fefe” kata rara.
“Kok gue takut ya” kata keyla.
“Udah lah lo kesana aja dulu, apa gue temenin key” kata rara.
“gak usa deh gue kesana aja sendiri” kata keyla.
Setelah itu keyla langsung pergi kearah ruang kepala sekolah. Sesampaknya didepan ruangan kepala sekolah keyla langsung mengetuk pintunya.
tok tok tok
“Masukkk”
Keyla mendengar suara dari dalam ruangan.
“Assalamualaikum pak, ada apa ya bapak panggil saya”
Kata keyla yang sudah didalam ruangan kepsek.
“Kamu berbuat ulah apa lagi sampai sampai dipanggil sama ketua yayasan” kata kepsek“Maaf pak tapi saya tidak bernah berbuat ulah” kata keyla sambil menunduk.
“Ya gak ada ceritanya ketua yayasan panggil lo kalau lo gak buat masalah tolol” kata fefe sambil ngotot kearah keyla.
“tapi bener saya gak buat ulah pak” kata keyla masih menunduk.
“Sudah sudah sekarang kamu keruangan ketua yayasan” kata kepsek kemudian.
“Maaf pak permisi” kata keyla sambil menunduk.Setelah itu keyla langsung keluar ruangan ketua yayasan. Dengan perasaan campur campur dan lebih banyak takutnya keyla berjala melewati lorong lorong kelas.
Sesampainya didepan ruang ketua yayasan keyla berhenti sambil nenangin perasaannya yang rasanya campur aduk.
Setelah perasaannya agak tenang keyla mengetuk pintunya.Jangan lupa komentar ya guys
Dan tekan tada bintangmya ya gusyy..
Semoga suka dengan cerita pertama ku gayss
KAMU SEDANG MEMBACA
MY CEO MY HUSBAND (TAMAT)
Romanceseorang CEO muda yang dijodohkan sama keluarganya dengan anak SMA. yang sama sama anti dengan percintaan. bagaimana jika mereka berdua disatukan apakah akan menikah dan memiliki anak yang comel ataukah berpisah ranjang. yukkkk mari bergabung denga...