MY CEO MY HUSBAND

43.1K 1.3K 12
                                    

19


“Lo mah gak jujur sama kita key, buat apa kita dari dulu sahabatan jika ada salah satu diantara kita gak jujur” kata rere sambil meletakkan kepalanya di atas tangannya yang sudah dilipat diatas meja.

“Iya lo key, kita gak sebulan dua bulan berteman,tapi udah hampir 6 tahun kita bersama dan lo masih ada rahasia rahasiakan sama kita” jawab vania sambil vokus sama novelnya.

“Bukannya gue mau rahasia rahasiaan tapi bukan saatnya aku ngomong disini” kata keyla sambil menundukkan kepalanya.

“Gue mau cerita tapi bukan disini, ayo kita ke kantin gue ceritain semuanya” jawab kayla lagi.

“Kalo lo gak niat cerita juga gak papa key jangan dipaksa” kata vania.

“Iya van gue mau gue gak ke paksa cerita tapi gue emang mau cerita sama kalian” jawab keyla sambil sudah menangis.

“Yaudah yukk kita kekantin aja” kata selvi sambil mengajak sahabatnya semua.

Keyla dkk langsung menuju kearah kantin. Sambil sesekali mengusap air matanya keyla langsung duduk di meja paling pojok.

“Mau sambil makan gakk gue yang pesen” kata selvi.

Yaa memang dari ketiga sahabatnya yang paling mengerti dan dewasa jika ketiga sahabatnya ada yang berargumen ya selvi paling jagoo.

“Gue mau es jeruk aja deh selv” kata rara.

“Gue jus mangga ya” kata vania.

“Gue red velvet aja selv” kata keyla.

Setelah itu selvi pesan lalu kembali ke meja pojokan lagi bergabung sama sahabatnya yang lain.

“emm... Sebelumnya gue minta maaf sama kalian” kata keyla.

“Bukannya gue mu nutupin ini tapi belum pas aja waktunya.
Jadi gue mau dijodohin sama bokap gue” kata keyla.

“Hahhhh apaaa gak salah denger gue key, lo mau dijodohin” kata vania.

“Iya gue mau dijodohin sama bokap gue.” Kata keyla.

Semua temen temenya keyla langsung kaget dan pada bengong. Tak lama kemudian pesenannya pun datang. Lalu keyla mulai bercerita lagi dengan sedetail detailnya dari yang dijodohkan sma daniel hingga keyla sempat menolaknya. Semua diceritakan sama keyla.

Setelah itu keyla beserta tiga sahabatnya saling berbaikan dan berpelukan. Lalu mereka bercerita sambil ketawa ketiwi. Tak lama dari itu ada suara derapan kaki yang mendekat. Dan itu adalah daniel.

“Keyy keyyy itu calon suami loo datang” kata rara sambil bisik bisik .

“iya key bener itu pak daniel” kata vania.

Daniel pun lewat sebelah bangku keyla menuju ke arah abang bakso.
Daniel sebenarnya tau jika ada keyla diantara keempat perempuan itu. Tapi daniel diam karena takut jika keyla belum cerita sama sahabatnya.
Setelah memesan bakso dan pop ice capucino daniel langsung duduk di belakang meja keyla.

“Anjirr cakep amatt keyy pak daniel” kata salah satu sahabatnya keyla.

Keyla langsung menjikat kepalanya dengan bulpennya.



jangan lupa komentar ya guys
Dan tekan tada bintangmya ya gusyy..
Semoga suka dengan cerita pertama ku gayss

MY CEO MY  HUSBAND (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang