28
Setelah acara bayar membayar daniel pun langsung kembali kearah keyla yang sedang duduk di sofa yang memang sudah disediakan sang pemilik toko sambil memainkan hpnya.
"sudah selesai ayo" kata daniel kepada keyla.
"okai" jawab keyla sanbil memasukkan handponnya kedalam tas kecilnya.
Daniel pun langsung menggandeng tangan keyla keluar dari toko tersebut.
"langsung pulang apa mau jalan dulu" tanya daniel kepada keyla.
"terserah aja" jawab keyla.
"kamu udah makan?" tanya daniel lagi.
"sudah tadi disekolah" jawab keyla.
Daniel pun melihat jam tangannya. Jarum jamnya sudah menunjukkan pukul 14.45 pm. Daniel pun langsung mengajak keyla ke restaurant yang ada di dalam mall tersebut.
"kita makan dulu aja setelah itu kita pulang" kata daniel.
Keyla hanya menganggukkan kepala sebagai jawabannya.
Setelah sampai disuatu restaurant daniel pun langsung mencari meja didekat jendela besar yang viewnya langsung menuju jalan raya.
"selamat siang mbak mas, mau pesan apa silahkan" kata mbak mbaknya pramusaji sambilmemberikan buku menu yang tersedia direstaurant tersebut.
Keyla dan daniel pun langsung memilih milihmakan yang terdaftar dibuku menu tersebut.
"mbak mau nasi goreng seafood sama red velved ya" kata keyla kepada mbak mbak pramusaji tersebut.
"baik mbak saya tulis ya" jawab mbak mbak pramusaji tersebut.
"saya juga nasi goreng seafood sama capucino ya" kata daniel dengan tanpa expresi.
"baik mas saya tulis ya" jawab mbak mbak pra,usaji tersebut.
"saya ulangi ya pesanannya, nasi goreng seafoonya dua sama red velvel satu sama capucino satu ya mbak mas" kata mbak mbak pramusajinya lagi.
"iya mbak" jawab keyla sambil senyum.
Daniel hanya diam saja. Expresi dan sikap daniel selalu berubah ubah. Jika hanya dengan keyla dan keluarganya sikapnya selalu hangat dan membuat nyaman. Namun jika dengan orang lain sikapnya berubah menjadi dingin sedingin es.
Sambil menunggu pesanannya datang keyla memainnkan handponnya untuk mengurangi rasa canggungnya.
Tiba tiba handpon daniel yang ditaruh diatas meja berbunyi panjang.
"halo" kata daniel.
"...."
"oke baik nanti malam kita akan eksekusi" kata daniel dengan wajah yang sudah memerah padam menahan emosinya.
Selanjutnya sambungan dimatikan dengan sepihak oleh daniel.
Lalu danil pun mengembalikan handponnya keatas meja namun agak sedikit dibanting.
Keyla menyadari jika ada masalah sama daniel. Namun keyla takut untuk bertanya karena itu menurutnya privasi.
Gak lama setelah itu makanan pun datang. Daniel dan keyla langsung memakannya sampai habis sambil sesekali daniel bertanya sama keyla.
JANGAN LUPA KOMENTAR YA GUYS
DAN TEKAN TANDA BINTANGNYA YA GUYS.
SEMOGA SUKA DENGAN CERITA PERTAMAKU.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY CEO MY HUSBAND (TAMAT)
Romanceseorang CEO muda yang dijodohkan sama keluarganya dengan anak SMA. yang sama sama anti dengan percintaan. bagaimana jika mereka berdua disatukan apakah akan menikah dan memiliki anak yang comel ataukah berpisah ranjang. yukkkk mari bergabung denga...