NOTE

130 5 5
                                    

Hai guys! Setelah sekian lama saya nggak pernah buka-buka nih cerita, baru sempet baca ulang dari awal sampai akhir pas quarantine ini.

Well, saya rasa cerita ini akan saya unpublish (tp belum pasti kapannya) sementara karena mau saya edit. Jujur, ada beberapa part dan karakter tokoh yg saya nggak srek di cerita ini (kayak pas Rama "selingkuh" sama Fitri atau pas Ghani seenak jidat malah sama Rey padahal udah pacaran sama Rama, trs karakter Rama dan Ghani yg bener-bener selabil itu di sini), jujur saya nggak suka part ini dan heran kenapa pernah bikin adegan beginian lol. Saya mau padetin ceritanya sesuai alur biar nggak melebar ke mana-mana dan kuatin karakter tiap tokohnya. Mungkin, setelah edit cerita Ghani ini saya juga akan edit cerita Untuk Afif, tergantung ada waktu dan niatnya kapan sih wkwk. Tapi semoga aja secepatnya.

Oiya, untuk kalian sobat rebahan yang alhamdulillah masih punya hati nurani dan akal sehat dengan tetap #dirumahaja, saya berikan apresiasi sebesar-besarnya karena kalian masih berkontribusi #melawanCOVID19 dan setia support tenaga medis dengan cara rebahan di rumah, semoga pandemi ini cepet berakhir dan semoga kalian selalu sehat ya! Tapi jangan lupa untuk tetap produktif nih, at least baca buku (fiksi/non fiksi) tiap hari biar kita ada asupan ilmu.

27/05/2020
Salam, Yasen.

***

Ghani | ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang