"Mereka itu crew atau rentenir sih. Bisa-bisanya memberikan denda sebesar itu. Harus ku laporkan Mereka" Kesal Sang Pria.
"Tidak bisakah Kau mencari jalan keluar dibandingkan harus mengomel seperti itu" Kata Sang wanita.
"Aku harus memikirkan apa? Membayar denda itu atau tetap melanjutkan acara ini? itu semua bukan ide yang bagus" Kata sang pria.
Setelah mengatakan hal itu, sang pria merasa terganggu saat sang wanita menatapnya lama. "Wae? Apa yang Kau lihat?" Tanya Sang pria.
"Kita akan lakukan itu" Kata Sang wanita.
"La..Lakukan apa?"
"Kita akan melanjutkan acara ini" Jawab Sang Wanita.
"Oh, tidak-tidak. Itu bukan ide yang bagus Nona Mina. Aku tidak mau melakukan itu denganmu. Kau sangat merepotkan ku. Bagaimana jika kedepannya selalu bersamamu. Aku tidak bisa membayangkan itu" Kata pria berambut pirang ini.
"Lalu apa Kau mau membayar uang sebesar itu? Kalau Aku sih tidak. Masih banyak hal yang Aku butuhkan saat ini" Kata Mina.
"Ti-tidak sih"
"Nah, maka Kita lakukan itu. Anggap saja Kau sedang berakting diacara ini dan menyelesaikan secepatnya dengan baik" Saran Mina.
"Baiklah, Kita lakukan itu. Tapi ada satu syarat"
"Apa?" Tanya Mina.
"Kita tidak boleh saling jatuh cinta, Deal?"
"Deal" Mina dan Jeongyeon pun berjabat tangan bahwa Mereka berjanji tidak akan ada cinta di acara ini.
••••••
Hai, kembali di FF berikutnya. Setelah dilihat dari hasil voting, We Get Married mendapatkan votingan terbanyak. Wow, bener-bener beda tipis sih sama Good Husband.
Mohon maaf kalau Aku nggak bisa buat dua-duanya. Tapi Aku janji Good Husband jadi next FF berikutnya. Mohon doanya cerita ini bisa selesai dengan cepat.
Oke, Kita lanjut dengan cerita ini.
••••••
We Get Married merupakan salah satu program televisi reality show Korea Selatan yang hits pada tahun 2008. Di tahun 2020 ini, MCB akan membuat acara ini kembali.
Lalu apa jadinya jika kedua orang yang saling membenci dipertemukan dan diharuskan menjadi pasangan menikah dalam acara ini?
Menyatukan Dua bintang papan atas Myoui Mina (Twice) dan Yoo Jeongyeon (4AM). Akankah melalui acara ini Mereka bisa berdamai dan menyelesaikan acara dengan baik? Atau justru cinta mulai tubuh seiring jalannya acara ini?
---- Cast ----
Nama : Yoo Jeongyeon
Usia : 24 Tahun
Gender : MaleYoo Jeongyeon, pria berkarismatik ini sukses membawa 4AM menjadi group band terkenal di Korea dan Internasional. Beberapa karyanya seperti love line dan sweet talker menempati urutan pertama chart music billboard selama 16 bulan.
Karir aktingnya juga tidak diragukan lagi. Drama Descedant of the moon menjadi drama terbaik sepanjang masa. Namun percintaan nya tidak semulus seperti karirnya.
Wanita yang Ia sukai kini menjalin hubungan dengan salah satu anggota band nya yang pada akhirnya Jeongyeon memilih mundur untuk menghindari konflik tersebut.
Nama : Myoui Mina
Usia : 22 Tahun
Gender : FemaleMyoui Mina, gadis asal Jepang yang menjalani masa trainee tersingkat dibandingkan member lainnya. Kemampuan menari nya terutama ballerina telah diakui, sehingga Mina mendapatkan julukan Black Swan dari masyarakat Korea.
Awalnya Mina tidak terlalu tertarik dengan dunia KPOP. Tapi setelah menonton salah satu pertunjukkan band Korea di Kobe, Jepang. Ia termotivasi untuk menjadi anggota girlband hanya untuk bertatap langsung dengan idolanya bassist 4AM, Son Chaeyoung.
---- Trailer ----
••••••
Maaf, bila ada yang kurang berkenan jika Mina dan Jeongyeon saling dipasangkan dalam FF ini atau FF lainnya. FF ini semata-mata untuk menghibur saja.. 🙏🙏
Copyright ©️ 2020 nbamandha
KAMU SEDANG MEMBACA
We Get Married [Complete]
RomanceWe Get Married merupakan salah satu program televisi reality show Korea Selatan yang hits pada tahun 2008. Di tahun 2020 ini, MCB akan membuat acara ini kembali. Lalu apa jadinya jika kedua orang yang saling membenci dipertemukan dan diharuskan menj...