Episode 35

817 103 42
                                    

Chaeyoung POV

Seusai bertemu dengan Jeongyeon Hyung dan Mina, Aku segera kembali ke dorm. Namun dalam perjalanan Aku melihat sesosok wanita yang Aku kenal. 

"Na-Nayeon?"

Aku melihat Nayeon di gotong seorang pria keluar dari mobil dan masuk ke dalam sebuah hotel "Oh, tidak" Gumamku.

Aku segera mengikuti pria itu dari belakang. Ia membawa Nayeon masuk ke dalam lift. Aku mengejar dan sayang sekali pintu sudah ditutup.

"Astaga, Dia mau dibawa kemana" Gelisahku. Ku tunggu lift itu hingga berhenti di lantai 17. Tidak lama pintu lift lainnya terbuka, Aku segera masuk dan memencet angka tujuh belas.

'Semoga yang Aku pikirkan salah. Tuhan, Aku mohon lindungi Nayeon' Doaku dalam hati.

Ting

Lift berbunyi menandakan lift yang aku masuki sampai di lantai yang kutuju. Ku lihat sepanjang koridor hotel yang tampak sepi. Tapi tidak lama muncul seorang pelayan dari sebuah kamar.

"Ini tips buat Anda. Dan jangan beritahu siapapun jika Aku menginap disini" Katanya.

"Ne" Jawab Pelayan tersebut.

Pria itu tampak menengok ke kiri dan ke kanan, untuk memastikan kamar yang Ia tempati aman.

Ceklek

Pintu kamarnya pun tertutup dan Aku mulai mendekati pintu tersebut. Tidak lama terdengar

"Aaaaaaaa"

"Na-Nayeon" Aku segera ke depan pintu kamar itu dan menggedor pintu tersebut dengan cara brutal. Tapi tidak ada respon dari dalam, melainkan terdengar suara teriakkan lainnya.

"Aaaaaa"

"Aish. Nayeon bertahanlah" Akhirnya kucoba mendobrak pintu itu dengan badanku. Lima kali percobaan dan pintu itu berhasil dibuka.

Brak

"Nayeon" Aku terkejut saat melihat Nayeon yang berdiri diatas ranjangnya sedangkan seorang pria sedang mencari sesuatu di bawah ranjangnya.

"Ya, Apa yang Kau lakukan"

Bug...bug...bug...

"A-Ampun"

"Ampun katamu? Tidak akan ku biarkan Kau mendapat ampun dariku"

"Chaeng hentikan" Teriak Nayeon.

Aku pun berhenti setelah mendengar teriakkan Nayeon. Aku mendekatinya dan bertanya "Gwenchana?" Tanyaku.

"Aku tidak masalah. Tapi bagaimana dengan Pinky Oppa?" Kata Nayeon.

"Hah? Pi-Pinky Oppa?" Ku balikkan kepalaku untuk melihat orang tersebut. Dan ternyata

"Annyeong Chaeng"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Annyeong Chaeng"

Gubrak

Pinky Hyung pun pingsan akibat dari pukulan ku yang mengenai wajahnya.

We Get Married [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang