Episode 13

843 116 18
                                    

Mina POV

'Terima kasih untuk hari ini. Dan, Kapan-kapan Aku akan wujudkan keinginan mu itu'  sekilas kata-kata Jeongyeon terlintas dipikiranku.

"Sebenarnya apa yang Dia maksud?" Gumam ku.

"Mina, Kau masuklah. Besok pagi Kau ada latihan dance di agency" Kata Pinky Oppa.

"Ah, ne"

"Kalau begitu Aku pulang dulu" Pamit Pinky Oppa.

"Ne, Oppa. Hati-hati dijalan" Kataku.

"Ne" Ku balikkan tubuhku dan mulai menekan tombol di gagang pintu dorm ku.

Pip...pip...pip...
Ceklek

"Aku pulang" Kataku namun tidak ada satupun yang menyahut.

Namun tidak lama terdengar suara dari arah balkon "Ya, Ayo Kita masuk. Jeongyeon sudah pergi"

"Kalian masuklah. Aku masih ingin disini. Aku bisa mencium bau-bau jokbal"

"Baiklah, Kami akan masuk Momoring" Mereka berbalik badan dan

"Astaga, sejak kapan Kau ada disana Mina?" Kaget Nayeon Unnie.

"Sejak aku berkata 'Aku pulang'. Eonni, Aku masuk dulu ya" Jawabku lalu memutuskan untuk kembali ke kamar untuk istirahat.

Namun dengan cepat ketiganya (Nayeon Unnie, Jihyo Unnie dan Sana Chan) menutup akses ku ke kamar.

"Ya, sebelum Kau masuk ke kamar. Jeongyeon Oppa mengajakmu kemana?" Tanya Sana Chan yang sangat penasaran.

"Apa Kau diajak makan di restaurant? Atau ke Namsan tower?" Tanya Jihyo Unnie.

"Ani, Aku diajak kerumahnya" Kataku.

"APA??" Kaget Mereka serentak.

"Kenapa Kalian berteriak?" Aku pun tak kalah kagetnya mendengar suara Mereka.

"Di-Dia mengajakmu ke rumahnya? Apa Dia tidak melakukan itu padamu kan??" Panik Nayeon Unnie.

"Ya Unnie, jangan bicara seperti itu. Aku kerumahnya untuk bertemu keluarganya" Teriakku.

"Hah? Benarkah?" Kaget Jihyo Unnie dan Sana Chan.

"Wah, Aku tidak menyangka Dia benar-benar serius padamu" Kata Nayeon Unnie.

"Serius? maksudnya?"

"Ya, kalau seorang pria sudah membawamu untuk bertemu dengan orang tua nya. Itu berarti Ia memiliki niatan serius untuk ke jenjang berikutnya" Jawab Jihyo Unnie.

"Benar apa yang Jihyo katakan. Aku benar-benar iri padamu, Aku saja yang teman sekolahnya tidak pernah dibawa kerumah. Tetapi setelah mendengar yang Jihyo katakan tadi, Aku rasa Dia benar-benar serius padamu." Kata Nayeon Unnie.

"Ah, Aku rasa tidak mungkin Unnie. Lagi pula keluarganya yang meminta untuk bertemu denganku. Aku yakin Jeongyeon Oppa tidak ada niatan seperti itu." Jawab ku

"Tapi tetap saja. Dia bisa memilih, dia benar-benar mengajakmu bertemu orang tuanya atau tidak sama sekali" Aku memikirkan apa yang Nayeon Unnie katakan.

'Jika yang dikatakan Jihyo Unnie dan Nayeon Unnie benar, apa mungkin Dia'  Batin ku.

•••••••••

"Ya, Kalian cepatlah" Teriak Sana Chan ke Tzuyu dan juga Dahyun.

"Bagaimana Aku bisa cepat, Kalau Aku harus membawa barang sebanyak ini" Kata Dahyun.

We Get Married [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang