Episode 31

795 118 54
                                    

Mina POV

"Mina, apa Kau yakin untuk comeback?" Tanya Jihyo Unnie.

"Ne, Unnie. Aku sangat yakin. Unnie tenang saja, Aku akan berusaha dengan giat" Kataku.

"Hah, baiklah. Kita harus mempersiapkan fisik dan mental Kita. Kemenangan itu nomor kedua tapi yang terpenting yaitu bagaimana Kita bisa memberikan penampilan terbaik untuk Once"

Beberapa bulan setelah Aku kembali dari Jepang. Aku akhirnya memutuskan untuk pertama kali comeback di depan publik. Awalnya member dan agency menyarankanku untuk absen di comeback kali ini.

Jika Aku tidak melawannya, Aku tidak akan berhasil melewatinya. Aku pun juga tidak ingin menjadi beban para memberku

"Wah, Kita memang tidak salah pilih Leader" Kataku.

"Untung saja Leader tidak dilihat dari usia" Timpal Nayeon Unnie.

"Ini semua gara-gara mu Unnie. Kalau Kau tidak kabur waktu itu. Pasti Kau yang jadi ketuanya" Kesal Jihyo Unnie.

"Mian" Kata Nayeon Unnie sambil mengangkat tangannya.

"Ah, lama-lama Aku bisa jatuh cinta padamu Park Jihyo." Kata Sana Chan sambil memeluk dan mencium Jihyo Unnie.

" Kata Sana Chan sambil memeluk dan mencium Jihyo Unnie

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ya~ jangan menciumku seperti ini. Hanya Tzuyu yang boleh mencium bibi. Ah, Tidak" Tiba-tiba Jihyo Unnie tidak melanjutkan kata-katanya setelah Ia menyebutkan nama Tzuyu.

"Park Jihyo, apa Kau menyembunyikan sesuatu dari Kami?" Tanya Nayeon Unnie dengan tatapan curiga.

"Mina, sekarang giliranmu untuk take vocal" Kata Pinky Oppa.

"Ne" Jawabku.

"Jihyo Unnie, sepertinya Kau harus ceritakan semuanya pada Mereka" Kataku sambil menepuk pundaknya.

"Ya, Minari. Jangan tinggalkan Aku" Katanya.

Aku pun segera masuk ke dalam studio "Permisi" Kataku.

"Oh, masuklah Mina" Kata produser musikku.

"Ne"

"Ok, Kita akan merekam lagu buatanmu. Ah, Aku begitu menyukai lagu ini. Kenapa Kau memberikan judul 21:29? Aku penasaran sekali" Tanya nya.

"Lagu itu selesai dibuat pukul 21:29"

"Ah, jadi begitu. Wah, Kau benar-benar unik sekali Mina Ssi" Katanya. Namun sebenarnya, lagu yang kubuat ini terinspirasi dari seseorang yang tidak bisa ku gapai saat ini.

Flashback

📱Manager Unnie :
Oh, ini Aku Sad Manager

📱Mina : Oh, Manager
Unnie. Apa kabar?

📱Manager Unnie :
Kabar ku baik. Kau
Sendiri apa kabar,
Mina?

📱Mina : Kabar ku
Baik-baik saja Unnie.
Hmm, Apakah Jeongyeon
Oppa ada? Aku ingin
Berbicara dengannya,
Unnie.

We Get Married [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang