Episode 27

743 103 27
                                    

Mina POV
Beberapa Hari Sebelumnya,

Tidak terasa 100 hari sudah Aku berpacaran dengan Jeongyeon Oppa. Sejauh ini tidak ada pertengkaran sama sekali. Ya, mungkin hanya perbedaan selera karena Kami dari culture yang berbeda. 

Orang tua Kami pun sudah mengetahui hubungan Kami berdua. Mereka pun merestui Kami dan ingin Kami segera menikah. Tapi Kami beri pengertian kepada Mereka jika Kami terikat kontrak hingga 3 tahun lagi.

Lagipula juga hubungan Kami masih terbilang baru, jadi perlu banyak pertimbangan sebelum menuju ke jenjang berikutnya.

Sedangkan para fans sepertinya sudah mulai curiga dengan kedekatan Kami berdua. Terutama setelah dari acara Idol Star Athletics Champion (ISAC) kemarin, banyak fans yang membuat Fans Made Video (FMV) Aku dengan Oppa.

"Ah, kenapa lucu sekali

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ah, kenapa lucu sekali. Aku harus menyimpannya untuk kenang-kenangan" Gumamku.

"Ehem, diliat aja terus" Ledek Unnie yang dari arah dapur menuju sofa yang Aku duduki sekarang.

"Eh, Unnie. Hehe, Iya. Aku sangat senang para fans membuatkan ini dan ini benar-benar kreatif" Kataku.

"Ya, Aku juga sering melihat FMV dari fans. Sayangnya bukan Aku dan juga Chaeng" Nayeon Unnie terlihat kesal.

"Kalau begitu perbanyak saja skinship Unnie dengan Chaeng Oppa" Kataku polos.

"Aish saranmu tidak berguna Minari. Sekalian saja Aku umumkan tentang hubunganku didepan publik" Tidak lama terdengar suara.

"Hubungan siapa Unnie?" Tanya Jihyo Unnie yang keluar dari kamar.

"A-Anu, hubungan PD-Nim dengan penulis script acara Mina. I-Iya kan Mina?" Tanya Nayeon Unnie padaku.

"P-PD Nim?" Bingungku.

Karena setahuku PD-Nim sudah menikah. Tidak lama Nayeon Unnie memberikan kode padaku dan sepertinya itu sebuah kode untuk menutupi kata-katanya tadi.

"Ah, N-Ne PD-Nim be-berpacaran dengan penulis scrip acaraku" Kataku yang sangat gugup.

"Oh, begitu rupanya" Kata Jihyo Unnie.

"Gomawo" Ucap Nayeon Unnie tanpa mengeluarkan suara.

"Ah, kalau tidak salah. Sabtu besok, Anniversary mu yang ke 100 kan?" Tanya Jihyo Unnie.

"Astaga, Aku hampir lupa. Ah, Aku belum menyiapkan apa-apa untuk Oppa. Dasar bodoh" Aku meruntuki diriku yang bisa-bisanya melupakan hari spesial Kami.

"Bagaimana bisa Kau melupakan hari spesialmu itu, Minari? Kalau Jeongyeon tahu, Ia pasti ngambek seharian" Kata Nayeon Unnie.

"Iya Unnie, aku benar-benar lupa. Pikiranku terpecah karena tur kita" Akhir bulan ini Aku dan member akan melakukan tur ke Amerika. Itu sebabnya Aku melupakan sesuatu. Untung saja Jihyo Unnie memberitahu padaku.

We Get Married [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang