Jeongyeon POV
Ting... tong... ting... tong...
"Biar Aku yang bukakan" Mina keluar dari ruang kerja ku menuju pintu.
Aku pun menyusul Mina melihat siapa yang datang "Siapa yang datang?" Tanya Ku ke Mina. Namun Mina tidak menjawab pertanyaan ku. Dan ternyata
"Ka-Kalian? Kenapa ada disini?" Kaget ku.
"Annyeong Jeong. Annyeong Mina. Kami ingin melihat rumah pengantin baru. Benarkan Tzuyu?" Sapa Chaeyoung
"Ne, Hyung" Jawab Tzuyu.
"Jadi biarkan Kami masuk" Kata Chaeyoung dan Tzuyu yang masuk begitu saja ke apartemen Kami.
"Ya, kenapa Kalian tidak mengabari ku sebelumnya?" Protes ku.
"Woah, Daebak" Teriak Tzuyu saat melihat rak buku Mina.
"Kalau dikasih tahu namanya tidak surprise, Jeong" Jawab Chaeyoung.
"Ya, tapi kan Kalian sudah membuat Mina menjadi tidak nyaman" Kata ku.
"Hmm, Apa Kau merasa tidak nyaman ada Kami disini Mina?" Tanya Chaeng ke Mina.
'Aku mohon jawab iya, Mina' Kataku dalam hati.
"A-Ani. A-Aku tidak keberatan"Jawab Mina dengan gugup.
"See. Kau bisa lihat kan. Kalau Mina baik-baik saja"Kata Chaeng.
"Ya-ya. Kau benar"
'Aish, mentang-mentang Kau menyukainya. Jadi Kau tidak masalah jika Dia disini' Kesal ku dalam hati.
"Hmmmm, Bau apa ini? Sepertinya Noona habis memasak" Kata Tzuyu yang kini beralih ke arah dapur.
"YA Maknae" Teriakku namun tidak digubris oleh nya.
"Sudah biarkan saja" Kata Mina.
"Ta-tapi"
"O-oppa. Apa Oppa sudah makan?" Tanya Mina ke Chaeng.
"Sudah, tapi masih ada space diperutku untuk menikmati masakanmu" Jawab Chaeng.
"Ba-baiklah. Ayo Kita ke dapur, Oppa" Ajak Mina.
"Okey" Mina dan Chaeng pun meninggalkan ku di ruang keluarga.
"Aish, kenapa Aku ditinggal" Kesal ku.
Aku pun segera menghampiri Mereka bertiga dan memprotes apa yang Mereka "Ya, Kalian benar-benar tidak sopan. Main masuk begitu sa"
"Oppa, sebaiknya Kau duduk" Kata Mina dengan lembut.
'O-Oppa? Apa Aku tidak salah dengar? Dia memanggil ku Oppa?' Batinku
"Hyung, duduklah. Mina Noona menyuruhmu untuk duduk"Kata Tzuyu.
"Ah, Ne" Aku tidak sangka Ia memanggilku seperti ini. Apa karena ada Mereka disini, jadi Ia menanggilku seperti itu.
'Jangan terlalu dipikirkan, Jeong. Ini semua hanya sandiwara. Kau harus ingat itu, Jeong' Kataku dalam hati.
"Maaf ini mungkin terlihat berantakan. Tapi Aku jamin rasanya sangat enak. Para member ku menyukai buatanku ini" Kata Mina.
"Benarkah? Baiklah, Biar Aku coba" Kata Chaeng berdiri disamping Mina.
'Hah, pede sekali orang ini. Mana mungkin Ia bisa masak. Masak air saja gosong. Haha' Tawa ku dalam hati.
"Selamat makan" Mina mencoba mengangkat wajan tersebut namun dengan cepat Chaeng menahannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
We Get Married [Complete]
RomanceWe Get Married merupakan salah satu program televisi reality show Korea Selatan yang hits pada tahun 2008. Di tahun 2020 ini, MCB akan membuat acara ini kembali. Lalu apa jadinya jika kedua orang yang saling membenci dipertemukan dan diharuskan menj...