Mina POV
Setelah tampil membawakan lagu baru Kami, Aku kembali ke ruang tunggu Kami.
"Wah, Aku tidak menyangka Mereka memasang kembang api. Hampir saja latahku ketahuan" Kata Sana Chan.
"Iya, Kalau tidak Kau pasti menyebut Jokbal" Kata Momo Chan.
"Ani, bukan Jokbal. Tapi nama Dahyun yang ku sebut, Hehe" Tawa nya.
"Dasar Bucin" Kata Momo.
"Kau di segmen berapa, Mina?" Tanya Jihyo Unnie yang baru keluar dari kamar ganti.
"Segmen 10, Unnie" Jawab ku.
"Mina.." Panggil Pinky Oppa.
"Ne?"
"Sebaiknya Kita segera ke ruangan Jeongyeon. Karena Ia sudah menunggumu disana" Sambungnya.
"Oh, baiklah Oppa. Tunggu sebentar" Balas ku dan Aku pun menyiapkan beberapa barang milikku.
"Ya, Mina. Kau semangat sekali, hah" Kata Sana Chan.
"Semangat? Semangat apa?" Tanyaku.
"Tentu saja, Semangat bertemu dengan suami mu. Haha" Sahut Jihyo Unnie di sertai tawaan.
"Unnie" Teriakku.
"Bukan waktunya bercanda ladies. Sudah waktunya Mina untuk bersiap-siap" Kata Pinky Oppa.
"Kalau begitu Aku pergi dulu" Kata ku.
"Ne, Kami pantau Kalian dari sini" Kata Jihyo Unnie.
Aku dan Pinky Oppa menuju ruangan Jeongyeon yang tidak terlalu jauh dari ruangan ku sebelumnya.
Tok... Tok...
CeklekTerbukalah pintu itu dan Jeongyeon berada dibalik pintu itu. "Wah, benar-benar cantik..." terdengar sayup-sayup suaranya.
"Kenapa Jeong?" Tanya Pinky Oppa.
"A-Ani" Ia memalingkan wajahnya di saat mata Kami saling bertemu.
"Ah, baiklah" Kata Pinky Oppa.
Aku pun dengan santai menghampiri dan menyapanya "Annyeong"
"Ah, A-Annyeong Mina" Gugupnya dan suasana berubah menjadi hening.
"Apakah Kau sudah menghafal lagu nya?" Tiba-tiba Ia bertanya padaku.
"Ne, sudah" Jawab ku.
"Ah, Bagus"
"Jeongyeon... Mina... sudah saatnya Kalian tampil..."Panggil salah satu kru MCB.
"Ne..." jawab Kami berdua.
Saat Kami hendak pergi, Manajerku memanggil "Kalian berdua"
"Jangan lupa chemistry Kalian diatas panggung. Jangan sampai orang-orang melihat Kalian seperti orang yang bertengkar" Kata Manajer Jeongyeon.
"Ya benar apa katanya. Lakukan skinship (sentuhan fisik) seperti bergandengan tangan, berpelukan atau mungkin berciuman"
"APA??" Kaget Kami berdua.
"Ya, Kalian kenapa kaget seperti itu? Sepertinya hal itu wajar dilakukan pasangan kebanyakan. Betulkan Oppa?" Tanya Manajer Unnie.
"Betul sekali" Sahut Pinky Oppa
"Kami kan bukan pasangan. Jadi Kami.."
"Jangan dengarkan Mereka. Sebaiknya Kita segera ke atas panggung. Semua orang sudah menunggu Kita" Kata Jeongyeon.
KAMU SEDANG MEMBACA
We Get Married [Complete]
РомантикаWe Get Married merupakan salah satu program televisi reality show Korea Selatan yang hits pada tahun 2008. Di tahun 2020 ini, MCB akan membuat acara ini kembali. Lalu apa jadinya jika kedua orang yang saling membenci dipertemukan dan diharuskan menj...