Episode 25

752 116 22
                                    

Mina POV
Backstage Music Bank

"Wah, tidak ku sangka Jeongyeon akan sebucin ini" Kata Nayeon Unnie melihat Jeongyeon Oppa yang sibuk membereskan makanan-makanan Kami lalu pergi untuk membuangnya.

"Mina, Mina Kau harus membagikan ilmu mu padaku. Aku ingin Dahyun bisa sebucin Jeongyeon Oppa" Kata Sana Chan.

"K-Kau pikir Aku menghipnotisnya" Kataku.

"Aku rasa Jeongyeon benar-benar serius padamu" Kata Jihyo Unnie.

"Se-Serius? Ah, Aku ra-rasa tidak. Karena hingga sampai saat ini Oppa tidak mengatakan perasaannya padaku"

"Mina, mengatakan cinta itu hanya sebuah formalitas. Tapi lihatlah apa yang sudah Jeongyeon lakukan padamu. Ia sampai rela menyusul mu ke Jepang, bertemu dengan keluargamu disana dan sekarang Ia ada disini. Apa itu bukan namanya cinta?" Kata Nayeon Unnie.

"Ah, Soal itu"

Flashback
"Konsep Apa yang akan Kalian di Comeback kali ini?" Tanya wartawan.

"Konsep kali Kami akan mengusung tema retro. Dan Kami senang sekali PD-Nim membuatkan lagu untuk Kami yang beri judul I Can't Stop Me" ucap Leader Kami, Jihyo Unnie.

"Lalu, apakah Jeongyeon akan datang ke sini, Mina?" Tanya wartawan lainnya.

'Ke-Kenapa Mereka bertanya soal Jeongyeon Oppa?' Kaget ku.

"Hmm, Itu" Ragu ku.

"Maaf, membuat Kalian menunggu lama" Kami semua menengok ke sisi kanan Kami. Dan ternyata Jeongyeon Oppa berdiri disamping Kami.

"Ya, kenapa Jeongyeon bisa kesini? Apa Kau yang menyuruhnya datang?" Tanya Nayeon Unnie.

"A-Ani. Aku tidak tahu apa-apa soal ini. Tadi malam Ia tidak mengatakan apa-apa" Kataku.

Fans pun berteriak memanggil nama Kami berdua "JeongMi, Kami cinta Kalian"

"Annyeonghaseyo, Saya Yoo Jeongyeon akan menjadi manajer Twice hari ini" Kata Oppa.

"Ma-manager?" Kagetku.

"Kyaaaaakk" Teriak para wanita.

"Jeongyeon, Apa Kau datang kesini untuk menyemangati istri virtual mu? Bukannya Kau sedang sibuk untuk comeback mu selanjutnya?" Tanya wartawan.

"Saya datang kesini dalam rangka mensupport istri Saya dan juga para member twice."

"Soal comeback, Aku bisa membaginya. Jadi mohon menantikan juga album 4AM" Jawabnya.

"Apakah Kalian benar-benar berkencan?" Pertanyaan selanjutnya dari wartawan.

"Mohon maaf Kami tidak bisa menjawab pertayaan satu per satu. Twice harus segera ke backstage" Katanya walaupun masih banyak wartawan yang ingin bertanya pada Kami.

"Ayo Kita Masuk" Kata Pinky Oppa.

"Kajja" Kata Jeongyeon Oppa saat melihatku.

"O-Oppa, Kenapa Kau kemari?" Tanyaku.

"Kan tadi sudah ku jelaskan kalau hari ini Aku ingin mendukung istriku" Jawabnya.

"Ta-tapi kenapa kemarin Oppa tidak bilang padaku?" Tanya ku.

Ia mendekat dan membisikkan "It's surprise for you, My wife. Omo, wajahmu memerah" Ledeknya.

"Ya~, jangan meledekku" Aku berjalan lebih dulu dan meninggalkan Jeongyeon Oppa.

Flashback END

"Tapi Aku masih ragu Unnie" Jawabku sambil menundukkan kepala.

"Ya, kalau Kau ragu. Maka tanyakan langsung padanya" Suruh Nayeon Unnie.

We Get Married [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang