Jeongyeon POV
"Apa pakaianku ada yang salah? Atau make up ku berantakan?" Tanya Mina padaku.
"Ani, tidak ada yang salah dengan pakaian atau make up mu. Terlihat baik" Kataku.
"Benarkah?"
"Mmm"
"Baiklah. Aku sudah siap" Katanya.
"Tunggu" Tahan ku.
"Wae?"
"Kalau Kau merasa tidak nyaman, katakan padaku segera" Kataku
"Hmm, Baiklah" Jawabnya.
Ya, hari ini Kami akan bertemu dengan kedua orang tuaku. Mereka ingin bertemu dengan Mina, entah alasannya kenapa. Aku kira Mereka seperti itu, setelah melihat tayangan baru Kami di televisi.
Flashback
"Ya, Kalian boleh istirahat" Kata Manajer Noona.
Kami pun keluar dari studio menuju ruang istirahat Kami "Apakah acaranya sudah dimulai?" Tanya Dahyun ke Tzuyu.
"Sepertinya baru dimulai" Kata Tzuyu.
"Acara apa?" Bingung ku.
"Acaramu lah. Lalu acara apa lagi" Jawab Chaeng.
"Oh"
"Hyung cepatlah" Kata Dahyun yang sudah lebih dulu duduk diatas lantai. Sedangkan ku duduk diatas sofa sambil menyesap bir favoritku.
"WOAH, seperti pernikahan sungguhan" Heboh Dua maknae ku.
"Mina terlihat cantik" Seketika Aku pun menengok kearah Chaeng.
"Wae?" Tanya nya.
"A-Ani" Kataku.
"Apa Kau cemburu saat Aku memuji Mina? Tenang saja Jeong. Aku tidak akan merebut Mina darimu. Aku sudah dimilikinya dari dulu" Katanya.
"A-Aku tidak cemburu sama sekali" Kataku.
"Dasar"
"Ya, ya. Ini saat-saat mendebarkan" Kata Dahyun dan atensi Kami beralih ke layar televisi.
📺 Pastur : Yoo Jeongyeon, Apakah Kau akan menerima Istrimu sebagai pendamping hidupmu dalam senang maupun susah. Hingga maut memisahkan?
📺 Jeongyeon : Ne, Aku menerimanya.
"Oooo, Hyung. Kau terlihat, Keren" Aku memutar bola mataku saat Dahyun dan Tzuyu memujiku.
"Sekarang giliran Mina" Kata Chaeng.
📺 Pastur : Sekarang mempelai wanita. Myoui Mina, Apakah Kau akan menerima suami mu sebagai pendamping hidupmu dalam senang maupun susah. Hingga maut memisahkan?"
📺 Mina : Ya, Aku mau.
Ini pertama kalinya Aku melihat tatapannya Mina terlihat sangat serius. Ia benar-benar cocok menjadi seorang aktris kalau Kalian tahu yang sesungguhnya.
"Aigoo Aku merinding saat Mina noona mengatakan itu" Kata Tzuyu sambil menunjukkan lengannya.
"Ah, Andaikan Aku dan Sana Noona yang berada disitu. Setelah itu Kami. Yah, apakah akan ada adegan ciumannya?" Tanya Dahyun tanpa menyaring kata-katanya terlebih dahulu.
"Kalian lihat saja" Kataku dengan acuh. Sedangkan Aku lebih memilih menyesap bir ku kembali dibandingkan adegan ciuman palsu Kami.
"Yah, kenapa Mina Noona tutupin pakai bunga yang Ia bawa" Kata Tzuyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
We Get Married [Complete]
RomanceWe Get Married merupakan salah satu program televisi reality show Korea Selatan yang hits pada tahun 2008. Di tahun 2020 ini, MCB akan membuat acara ini kembali. Lalu apa jadinya jika kedua orang yang saling membenci dipertemukan dan diharuskan menj...