Jeongyeon POV
"Maaf Aku terlambat" Sapaku ke para member.
"Gwenchana Hyung. Lagi pula masih ada 20 menit lagi Kita mulai" Kata Dahyun.
"Bagaimana? Apa Kau sudah bilang padanya?" Tanya Chaeng.
"Ne. Gomawo, sudah menyarankan hal itu" Kataku.
Flashback
📱 Jeongyeon : Hehe, Ne.
Semangat untuk comeback mu
besok. Dan Mimpi Yang indah.📱 Mina : N-Ne O-Oppa
Pip
Aku tersenyum setelah mendengar suara Mina "Sampai sekarang Kau belum mengakui perasaanmu padanya?" Tanya Chaeng yang berdiri dibelakangku.
"Y-ya, sejak kapan Kau berdiri disana?" Tanya ku.
"Sejak Kau telepon dengan Mina" Ia pun duduk disampingku.
"Aish"
"Segera beritahu perasaanmu padanya. Jangan sampai Mina diambil oleh orang lain" Katanya.
'Sial, Ia berusaha menyindirku' Kesalku dalam hati.
"Aku rasa Mina sudah tahu jika Aku menyukainya. Aku selalu menunjukkannya dengan perlakuanku padanya" Kataku dengan percaya diri.
"Ya, tidak semua para wanita akan peka dengan hal itu. Bukan berarti Aku mengatakan Mina tidak peka dengan perlakuan yang Hyung berikan. Tidak ada salahnya Kau memberikan kepastian padanya. Jadi Aku sarankan jangan pernah ragu untuk mengatakan perasaanmu itu dan jangan pedulikan apapun" Katanya.
"Konsultasi percintaan selesai dan Aku mau tidur dulu. Bye" Chaeng meninggalkanku di ruang keluarga. Dan Apa yang Ia katakan ada benarnya juga. Selalu saja Aku merasa ragu dan takut jika Mina tidak merasakan hal yang sama dengan yang kurasa.
Tapi Aku tidak mau kejadian itu (Episode 14 - Flashback) terulang lagi. Aku harus memperjuangkan Mina bagaimana pun caranya.
"Aku harus menelepon Pinky Hyung" Ku cari kontak manajer Mina dan menghubunginya.
📱 Jeongyeon : Hyung
ini Aku Jeongyeon.📱 Pinky Hyung : Oh ya,
ada apa Jeong?📱 Jeongyeon : Bolehkah
Aku datang ke comeback
Mina besok?📱 Pinky Hyung : Oh Tentu.
Datanglah, asal tidak bentrok
dengan kegiatanmu.📱 Jeongyeon : Aku sudah
mengaturnya Hyung.📱 Pinky Hyung : Baiklah,
sampai jumpa disana.📱 Jeongyeon : Ne, Hyung
Sampai jumpa.Pip
"Semoga besok segalanya dilancarkan" Gumamku.
"Good Night Mina" Kataku sambil melihat selca Kami berdua.
KAMU SEDANG MEMBACA
We Get Married [Complete]
RomanceWe Get Married merupakan salah satu program televisi reality show Korea Selatan yang hits pada tahun 2008. Di tahun 2020 ini, MCB akan membuat acara ini kembali. Lalu apa jadinya jika kedua orang yang saling membenci dipertemukan dan diharuskan menj...