Episode 12

878 120 18
                                    

Mina POV

Aku tidak menyangka jika Jeongyeon memiliki rumah yang sangat luas seperti ini. Rumahku saja mungkin hanya sebesar ruang tamunya atau kamar mandinya. Dan Interior rumahnya, kurasa semuanya dilapisi emas.

"Ayo, silahkan duduk" Kata Eomma saat Kami berdiri di meja makan. Berbagai macam makanan telah terjejer rapih diatasnya.

"Woah" Gumam ku melihat makanan-makanan itu.

"Duduklah" Kata Jeongyeon yang ternyata menarikkan kursinya untukku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Duduklah" Kata Jeongyeon yang ternyata menarikkan kursinya untukku.

"Go..Gomawo" Gugup ku.

"Nah, Sebelum Kita memulai. Alangkah baiknya Kita berdoa bersama-sama" Kata Eonni Jeongyeon.

"Jadi, Jeong akan memimpinnya" Sambungnya

"Ya, Kenapa Aku?" Protes Jeongyeon.

"Lalu siapa yang harus memimpin? Daehan?"

"Kan bisa Hyung atau Appa saja" Jawabnya.

"Apa mau ku bongkar masa kecilmu di depan Mina?" Ancamnya.

"Hah, Baiklah. Aish, kenapa Dia suka sekali mengancam" Gumam Jeongyeon.

"Sabar" Kataku.

"Hmm" Tidak lama Jeongyeon mengenggam tanganku.

"Ya, Kau mau apa? Ada banyak orang disini" Kaget ku.

Dag...Dig...Dug...

Jeongyeon menatap mataku dan mulai mendekat kearahku. Terasa hembusan nafas hangat di telingaku "Kita mau berdoa" Bisiknya.

Kulihat sekeliling ku yang saling bergandengan tangan "Mina tangan mu" Kata Unnie sambil menyodorkan tangan nya.

"Ah, Ne"

'Astaga, apa yang Kau pikirkan Mina. Tidak seharusnya Kau memikirkan hal seperti itu. Dia memegang tanganmu hanya ingin berdoa. Bukan yang lain' Kata ku dalam hati.

"Tuhan, terima kasih sudah mengijinkan Kita untuk berkumpul kembali. Selesai" Kata nya.

"Hanya itu?" Tanya Eomma Jeongyeon.

"Ne"

"Baiklah, Ayo Kita makan" Sambung Eomma.

Kami pun mulai menyantap makanan didepan. Makanannya terlihat sangat lezat dan Aku rasa ini seperti dimasak oleh Chef terkenal "Bagaimana rasanya, Mina?"

"Oh, enak Eomma. Rasanya sangat enak. Sepertinya Saya harus banyak belajar hingga seenak ini" Harus kuakui masakannya memang sangat enak.

"Syukurlah kalau Kau suka. Nanti Eomma berikan resepnya padamu."

"Ne" Kata ku penuh semangat.

"Oh ya, apa benar Kau dari Kobe?" Tanya Kakak Jeongyeon.

"Ne, Saya dari Kobe"

We Get Married [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang