Mina POV
"Baiklah, Kalau begitu. Aku akan memberikan tantangan kepada Kalian. Dan Kalian boleh meminta apapun. Tapi hanya satu permintaan tidak boleh lebih. Jadi Aku harap Kalian memikirkan baik-baik" Kata Sana Chan.
"Call" Jawab Kami serentak.
"Jadi jangan ada yang menolak. Baiklah, Aku minta Kalian melakukan mereka ulang adegan ini" Gantung nya.
"Lakukan pose ini selama 30 detik. Dan Aku mau Mina menjadi Jack dan Jeongyeo Oppa menjadi Rose nya" Sana terkikik saat menunjukkan salah satu adegan Titanic.
"APAA? Tidak-tidak. Aku tidak akan lakukan itu" Tolakku.
"Kau sudah berjanji akan melakukan apapun yang Aku suruh. Jadi Kau tidak bisa menolaknya Mina. Jika Kau menolak maka Aku akan beri hukuman yang lebih berat dan permintaan Kalian akan hangus" Ucapnya.
'Kau benar-benar menyebalkan Minatozaki Sana. Awas nanti akan ku balas di dorm' Kata ku dalam hati.
"Oke jadi Kita mulai saja tantangannya dan Kalian ikut Aku"
"Hah" Ku lihat Jeongyeon menghela nafas. Namun dengan cepat ku menahannya.
"Apa Kau yakin akan lakukan ini?" Tanya ku.
"Ya, Dibandingkan Aku harus melakukan tantangan yang lebih tidak masuk akal dari member mu itu. Kita hanya perlu lakukan itu selama 30 detik dan Kita mendapatkan hal yang Kita inginkan" Jawab mu.
"........." Aku memikirkan sejenak kata-katanya. Ada benarnya juga yang Ia katakan, Sana Chan bisa lebih berbahaya jika Ia tidak dituruti. Waktu itu Ia pernah hampir mencium ku karena Aku tidak melakukan sesi foto bersama nya.
"Apa lagi yang Kau pikirkan? Apa Kau pikir Aku menyukainya? Tidak akan, Dada mu itu bukan tipe ku. Jadi cepatlah Aku tidak punya waktu banyak" Kata Jeongyeon.
"YAA, Apa yang Kau bilang tadi?" Kesal ku.
"Hei, Kalian berdua. Ayolah, ikuti Aku" Teriak Sana.
"Awas ya Kau Yoo Jeongyeon. Akan ku kutuk Kau"
"Hah, Coba saja" Katanya lalu pergi meninggalkan ku.
•••••••••
"Taraaaa~" Girang Sana Chan saat Kami berhenti di sebuah perahu kayu yang ada di taman bermain ini dan sudah berkumpul banyak orang disana.
"Astaga, ramai sekali. Sana Chan, Aku mohon jangan lakukan ditempat seramai ini" Pinta ku.
"Ani, Aku mau Kalian melakukannya disana. Kajja Kita naik ke atas" Sana Chan menarik tangan ku untuk naik keatas dan Jeongyeon mengikuti Kami berdua.
"Oke, sekarang lakukan lah apa yang sudah ku minta tadi dan lakukan selama 30 detik. Adik ipar menjadi Rose dan Kau menjadi Jack nya. Oke" Kata Sana Chan.
KAMU SEDANG MEMBACA
We Get Married [Complete]
RomanceWe Get Married merupakan salah satu program televisi reality show Korea Selatan yang hits pada tahun 2008. Di tahun 2020 ini, MCB akan membuat acara ini kembali. Lalu apa jadinya jika kedua orang yang saling membenci dipertemukan dan diharuskan menj...