Episode 32

779 106 22
                                    

Mina POV

📺: Korea Utara meledakkan Kantor penghubung Korea Selatan. Kami menerima laporan jika para tentara diambil dari dua Camp Greaves dan juga Camp Humphreys.

"Bukannya camp greaves tempat Jeongyeon Hyung ditempatkan?" Tanya Tzuyu ke Dahyun.

" Ne, itu tempat Jeongyeon Hyung"

"Aku berharap Jeongyeon tidak ada di daftar itu" Kata Nayeon Unnie.

📺 : Beberapa orang meninggal dan banyak juga yang terluka akibat serangan mendadak dari Korea Utara. Salah satu dari dari tentara, terdapat nama Yoo Jeongyeon anggota 4AM.

Bruk

Tubuhku melemas dan terjatuh dilantai usai mendengar berita tersebut "Mina, Gwencana?" Tanya Nayeon Unnie.

"Ne" Jawabku dengan lemas. Aku mencoba berdiri dari dudukku.

"Noona, Kau mau kemana?" Tanya Tzuyu.

"Aku mau keatas panggung" Jawabku.

"Mina, Sebaiknya Kau disini saja. Aku takut terjadi apa-apa" Kata Jihyo Unnie.

"Aku tidak apa-apa. Aku harus menyelesaikan tugasku. Aku harus bersikap profesional" Kataku.

Jihyo Unnie tampak mengusap wajahnya "Hah, baiklah. Jika Kau tidak kuat, katakan padaku. Oke"

"Ne"

"Baiklah, Kita segera ke atas panggung" Kata Sana Chan. Aku pun berjalan menuju atas panggung dan sudah banyak fans Kami yang menunggu dari pagi. Aku tidak ingin mengecewakan Mereka semua.

"One in Million, Twice imnida" Kami membukanya dengan ciri khas Kami.

"Waaaaa" Teriak Mereka.

"Hari ini Kami akan membawakan lagu ciptaan Mina untuk Kalian semua yang setia menunggu dan mensupport Kami. Kami harap Kalian semua menikmati penampilan Kami" Kata Jihyo Unnie.

(Anggap aja nggak ada Jeongyeon, Chaeyoung, Dahyun & Tzuyu ya 😅)

Di pertengahan lagu tanpa terasa air mata ini jatuh begitu saja saat ku nyanyikan bait ini

Kkumieodo joha naeireun geu jarieAku menyukainya meskipun itu mimpi, besok Aku akan berada disana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kkumieodo joha naeireun geu jarie
Aku menyukainya meskipun itu mimpi, besok Aku akan berada disana

Nega eopsda haedo gwaenchanha neoreul I'll remember
Meskipun Kau tidak ada disana, tak apa-apa aku akan tetap mengingatmu

We Get Married [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang