Mina POV
"Mina, Aku mohon rahasiakan kejadian hari ini ya. Nasibku benar-benar bergantung padamu" Mohon Jihyo Unnie.
"Hmm, baiklah Unnie. Tapi Aku mohon jangan mengulangi hal itu lagi. Unnie harus berhati-hati jika tidak mau masuk berita infotainment" Kataku.
"Siap, maknae ku yang cantik. Kalau begitu Aku masuk dulu" Jihyo unnie meninggalkanku lebih dulu.
"Aku senang jika memberku bahagia. Semoga Tzuyu bisa menjaga Jihyo Unnie" Ini kali kedua Aku mengetahui jika memberku dan member Jeongyeon Oppa saling berkencan. Pertama Nayeon Unnie dan Chaeng Oppa. Sekarang Jihyo Unnie dan Tzuyu.
Mungkin Aku harus bersiap-siap jika Sana atau Momo Chan berkencan dengan Dahyun atau lainnya.
Flashback
"Aaah, jangan remas milikku. Sayang"
"Aku tidak bisa sayang. Aku benar-benar menginginkanmu"
"O-Oppa Aku takut" Aku benar-benar takut mendengar hal itu. Bagaimana bisa orang melakukan hal yang tidak senonoh di tempat seperti ini
"Mina, berdiri dibelakangku dan pegang ujung bajuku" Kata Jeongyeon Oppa.
"Ne" Aku pun mengikuti kata-katanya. Kami pun berjalan mendekati sumber suara.
"Ya, Kenapa Kalian berbuat mesum disi.." Saat Jeongyeon Oppa mencoba menegur kedua muda mudi itu, namun yang terjadi ternyata
"Tzuyu"
"Unnie?"
"Hyung"
"Mina"
"Ke-Kenapa Kalian ada disini?" Teriak Kami berempat.
"A-Aku dan Mina pergi merayakan ulang tahunku. Ka-kalian sendiri?" Kata Jeongyeon Oppa.
"Ka-Kami pergi berkencan" Jawab Tzuyu.
"Ya, Choi Tzuyu kemari. Akan ku beri pelajaran Kau sudah melakukan tindakan tidak senonoh ditempat umum" Jeongyeon Oppa menghampiri Tzuyu dan yang dihampiri berlari lari menghindari amukkan Oppa.
"Hyung dengarkan penjelasanku dulu. Semua ini salah paham" Mohon Tzuyu.
"Oppa, jangan lakukan itu pada Tzuyu" Pinta Jihyo.
Aku pun menahan Jeongyeon Oppa "Oppa, Aku mohon berhenti" Kataku.
"Tidak, bisa Mina. Tzuyu tidak boleh dibiarkan begitu saja. Ia bisa melakukan kesalahannya lagi" Kata Jeongyeon Oppa penuh emosi.
Kulirik tangannya mengepal dan siap diluncurkan kapan saja. Namun dengan cepat ku genggam tangannya untuk mencegah hal tersebut tidak terjadi.
"Oppa, Aku mohon dengarkan dulu penjelasan Tzuyu. Dia pasti punya alasan yang tepat. Aku mohon jangan menyelesaikan masalah dengan kekerasan karena Kita berada di area penuh CCTV" Mereka melirik ke setiap sudut dan benar, CCTV ada dimana saja.
"Hah, baiklah. Sebaiknya Kau memberikan alasan yang bisa meyakiniku" Kata Jeongyeon Oppa.
"Baiklah. Jadi tadi itu, saat Aku mencium pipinya. Ternyata rambut Jihyo Noona"
"Sayang, kok panggil Aku Noona sih?" Potong Jihyo.
"Ah, maaf sayang. Maksudnya saat Aku mencium pipi kesayanganku. Ternyata rambut kesayanganku ini menyangkut di kancing kemeja ku" Jelas Tzuyu.
"Kancing? Lalu kenapa Kalian mengatakan, me-mengatakan hal tidak senonoh i-itu" Kesal Jeongyeon Oppa.
"Itu karena kesayanganku meremas kedua lenganku dengan sangat kencang. Dan Ia menginginkan rambutnya terlepas dari kancing kemeja ku" Jelas Tzuyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
We Get Married [Complete]
RomanceWe Get Married merupakan salah satu program televisi reality show Korea Selatan yang hits pada tahun 2008. Di tahun 2020 ini, MCB akan membuat acara ini kembali. Lalu apa jadinya jika kedua orang yang saling membenci dipertemukan dan diharuskan menj...